Cocok Buat yang Lagi Mencari Arti Kebahagiaan, 5 Film Jepang Ini Pas Banget Ditonton Buat Mengisi Waktu Luang

Kalau ngomongin soal me time, biasanya kalian ngelakuin apa, sih? Tiap orang pasti punya cara quality time-nya masing-masing, kan? Tapi salah satu kegiatan me time yang paling sering dilakuin karena murah meriah adalah menonton film. Selain bisa dilakuin dengan santai sambil tiduran di kamar, nonton film juga bisa menambah sudut pandang baru akan banyak hal. Nah, ada 5 rekomendasi film seru nih, yang mungkin bisa kamu tonton buat habisin waktu luang kamu. Apa aja, ya? Yuk, simak.

1. Norwegian Wood

Kalau kamu suka baca buku, pasti kamu langsung tahu film ini. Yap! bener banget, film ini diadaptasi dari salah satu buku best seller karya Haruki Murakami dengan judul yang sama.  Kamu yang saat ini lagi kejebak sama cinta segitiga, wajib banget nonton film ini. Diperankan oleh Kenichi Matsuyama dan Kiko Mizuhara, film ini akan memberikan kamu perspektif baru tentang mencintai orang di waktu yang bersamaan. Akting dan dialog para pemain yang mengalir, benar-benar membuat kamu merasakan emosi mereka.

2. The 100th Love With You

Film yang kedua cocok buat kamu yang suka sama cerita romance dan ada unsur musikalnya. Bercerita tentang dua orang remaja bernama Aoi dan Riku yang bekerja sama untuk menyelesaikan tugas pertunjukan musik mereka. Siapa sangka benih-benih cinta malahan muncul di antara keduanya. Film semakin menarik dengan kondisi  Riku yang bisa melakukan perjalanan waktu. Pokoknya siap-siap baper, deh, kalau kamu nonton ini.

3. Your Name

Gimana rasanya kalau tiba-tiba pas bangun tidur, jiwa dan badan kamu berubah dan terjebak dalam tubuh seorang laki-laki? Bingung? Kaget? Nah, hal ini juga yang dialami sama karakter dalam film yang bernama Mitsuha dan Taki. Semua ini berawal ketika Mitsuha berharap bahwa dirinya terlahir sebagai laki-laki karena bosan dengan kehidupannya. Tapi, siapa sangka dari tertukarnya ini mereka jadi punya koneksi satu sama lain. Gimana akhirnya kisah mereka? Coba nonton aja filmnya, ya.

4. Whisper Of The Heart

Buat kamu yang suka dengan Ghibli pasti udah gak asing sama film yang satu ini. Kisah antara Shizuku dan Seiji ini emang udah legendaris banget. Kalau kamu belum nonton, kamu akan dibuat terpukau lewat interaksi keduanya ketika saling bertukar pikiran dan mendukung mimpi satu sama lain. Film ini mengajarkan kita untuk jangan pernah takut mengejar mimpi.

5. Orange

Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu menerima surat dari dirimu di masa depan? Hal ini yang dirasakan sama Naho Takamiya. Siswi SMA ini menerima surat dari dirinya sendiri di masa depan, yang membuat dia jadi berhati-hati berinteraksi dengan teman dan orang-orang di sekitarnya. FYI, film ini diadaptasi dari salah satu manga terkenal di Jepang. Hmm… Jadi gak sabar pengen nonton, ya?

Itu dia 5 rekomendasi film seru yang bisa kamu nonton buat me time kamu. me time gak perlu mahal-mahal, kok. Nonton sendirian di kamar juga udah bikin bahagia dan ngilangin stres kamu.

swastikahani

you can find me on ig: swastikahani

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Sebuah komunitas untuk kamu yang ingin meniti karir, mengelola keuangan, hingga mencintai diri sendiri.

Follow Us: