Sambut Lebaran, Hangatkan Acara Kumpul Keluarga dengan TLC Smart TV. Beda Banget Dari TV Biasa!

Perayaan lebaran adalah momen bermakna yang setiap tahunnya ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Kemeriahannya gak cuma dikarenakan ia menjadi tanda kesuksesan kita menahan hawa nafsu selama sebulan penuh, namun juga karena inilah saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

Ngomong-ngomong soal kumpul keluarga, silaturahmi saat lebaran umumnya dilakukan dengan dengan berkunjung ke rumah saudara. Kita pun jadi bisa ketemu saudara yang lama gak bertemu dan bercengkrama satu sama lain. Wah pasti seru banget, ya! Tapi sadar gak, sih? Semakin meningkatnya teknologi, gak jarang bikin acara besar kayak gini malah jadi kurang intimate karena minimnya interaksi antara saudara.

Via pexels.com

Nah, untuk menyiasati hal tersebut, The Creative Life (TCL) hadir dengan inovasi terbaru mereka yakni rangkaian produk televisi yaitu Smart TV. Yes, menyambut Idul Fitri nan suci, TCL tidak ingin hanya hadir sekadar menjadi TV biasa yang menjadi media hiburan keluarga, tetapi juga ingin bisa menjadi perekat keakraban bagi setiap anggota keluarga itu sendiri.

Dengan produk Smart TV ini, TCL berharap bisa membuat setiap detik yang dihabiskan para keluarga Indonesia saat berlebaran menjadi terasa semakin hangat dan istimewa.  Smart TV dari TCL ini memang hadir dengar berbagai fitur canggih yang mampu menghibur setiap pemakainya. Bukan cuma bisa dipakai menonton acara TV biasa, Smart TV dari TCL juga bisa menampilan tayangan dari internet, dan jasa streaming digital sepertu Netflix dan Youtube.

Via TCL

Seolah belum cukup lengkap, Smart TV dari TCL pun dapat menampilkan fitur Google Assistant dimana kita gak perlu remote TV untuk bolak-balik ganti channel. Cukup dengan memberikan voice command, TV TCL akan langsung menayangkan hasil pencariannya  sesuai dengan keinginan kamu. Benar-benar berbeda dari TV biasa, ya?

Via TCL

Kehadiran Smart TV dari TCL ini memang pas banget buat memenuhi kebutuhan kita di zaman serba canggih kayak sekarang. Sehingga fungsi televisi pun gak cuma dijadikan alat untuk memenuhi kebutuhan hiburan keluarga, namun bisa juga menjadi pelengkap keakraban satu sama lain. Bayangin aja, dengan Smart TV dari TCL, kita dengan mudah dapat membuka internet dari TV, berbagi tontonan bareng sepupu kecil yang suka nonton kartun, sampai menemani orang tua yang kepengen lihat talkshow favoritnya.

Oleh sebab itu, selain menjadikan Smart TV dari TCL sebagai media tontonan bareng keluarga, TV TCL juga cocok banget dijadiin hadiah lebaran buat orang tersayang. Nah, bagi kamu yang tertarik membeli TV TCL ini, kamu bisa mengikuti program Lazada Flash Sale mulai tanggal 14-16 Mei 2019 untuk menjadi pembeli pertama dengan harga yang super affordable dan berhadiah berbagai bonus. Kapan lagi bisa menyenangkan keluarga terdekat dengan hiburan lengkap kayak gini, kan?

Jadi, sudah siap berlebaran dengan TV baru? Komen di bawah dong, paling suka nonton apa di TV bareng keluarga?

Tarida

She spill things.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Sebuah komunitas untuk kamu yang ingin meniti karir, mengelola keuangan, hingga mencintai diri sendiri.

Follow Us: