Beda Bentuk Beda Juga Artinya, Cari Tahu 6 Karakter Cewek Berdasarkan Alis Di Sini Yuk!

Alis jadi salah satu bagian tubuh yang cukup diperhatikan dalam penampilan. Hayo, siapa yang gak bisa keluar rumah kalau alisnya belum on fleek? Atau kamu termasuk yang cuek-cuek aja soal alis? Hmm.. terlepas kamu tipe orang yang mana, tahu gak sih, ternyata bentuk alis bisa mencerminkan karakter seseorang, lho. Nah, penasaran gak nih kira-kira karakternya apa aja? Yuk, cek di bawah ini.

1. Alis yang Pendek

Via Cosmopolitan

Orang yang punya alis pendek, cenderung kurang bisa mengontrol atau menghadapi stres. Mereka juga gak suka sama drama yang terjadi di sekeliling mereka. Intinya, mereka gak bisa banyak pikiran, nih.

2. Alis Bentuk Panjang

Via Cosmopolitan

Kebalikan dari yang beralis pendek, orang yang punya alis panjang lebih bisa mengatur stresnya. Selain itu mereka juga senang membantu atau mendengarkan cerita dari orang sekitarnya, alias cocok dijadiin temen curhat. Sisi baik lainnya nih, mereka tipikal pekerja keras dan lumayan kompetitif.

3. Alis Tipis

via gettyimage

Siapa nih, yang punya alis tipis? Orang yang punya alis tipis cenderung gak percaya diri sama dirinya sendiri, penuh keraguan dan terlalu percaya sama omongan orang. Hayo, bener gak, tuh?

4. Alis Tebal

Via US Weekly

Beruntung banget nih, kalau kamu dianugerahi punya alis tebal. Orang yang punya alis tebal punya kepribadian yang aktif dan rasa percaya diri yang bagus. Tapi kalau ada masalah, mereka termasuk yang cepet pusing juga. Meski begitu mereka tetap bisa mengatasinya dengan baik. Wah, problem solver banget, nih!

5. Alis Berbentuk Tinggi atau Fleek

Via Cosmopolitan

Bentuk alis ini ditandai sama ujung alis yang jaraknya lumayan jauh di atas mata. Orang yang punya bentuk alis kayak gini, biasanya susah untuk didekati karena sifat mereka yang lumayan sensitif. Tapi sisi baiknya mereka punya selera yang bagus dalam berbagai hal dan perfeksionis.

6. Bentuk Alis yang Agak Turun

via makeup4me

Orang yang punya bentuk alis mendekati mata, punya karakter yang mudah berbaur dan gampang didekati. Mereka juga tipe yang setia kawan yang bakal selalu ada disaat kamu butuh mereka. Paling penting mereka jarang ingkar janji. Wah, beruntung banget yang punya temen kayak mereka.

Nah, kalau kamu termasuk punya tipe alis yang mana nih? Kira-kira cocok gak nih sama karakter kamu?

swastikahani

you can find me on ig: swastikahani

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Sebuah komunitas untuk kamu yang ingin meniti karir, mengelola keuangan, hingga mencintai diri sendiri.

Follow Us: