Kecil Namun Bermakna, 7 Bentuk Kasih Sayang Manis untuk Pasangan Ini Bisa Bikin Setiap Hari Dipenuhi Rasa Cinta

Duh, gak terasa kita sudah menginjak Bulan Februari lagi, ya? Pantas saja ada aura cinta di mana-mana. Bulan yang lekat dengan image hari kasih sayang ini merupakan waktu yang tepat untuk memberikan hadiah spesial pada orang yang dikasihi. Apalagi buat kamu yang baru berkeluarga, nih. Momen ini pasti jadi tambah spesial dengan adanya kehadiran suami tercinta.

Tapi pernah gak sih, kamu berpikir kalau rasa cinta pada pasangan itu gak cuma bisa ditunjukan hanya pada hari Valentine saja? Yup, tak perlu menunggu hari tertentu dulu, kita bisa menyampaikan rasa sayang dan apresiasi pada suami dengan cara yang istimewa. Gak harus selalu mahal dan repot, karena di bawah ini ada beberapa ide kejutan manis yang bisa kamu lakukan setiap hari. Intip, yuk!

1. Biarkan ia sesekali berkumpul dengan temannya

Via Pexels

Sejak menikah mungkin ia jadi lebih banyak menghabiskan waktunya dengan keluarga. Hal ini wajar banget, kok. Namanya juga pengantin baru, pasti ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan berdua. Meski begitu, bukan berarti ia harus selalu beraktivitas sama kamu. Membiarkan ia sesekali hangout dengan teman-temannya juga gak ada salahnya, lho. Bagaimanapun ia memiliki minat dan hobi yang mungkin lebih tepat untuk dilakukan bersama kawan terdekatnya. Percaya, deh, begitu ia selesai berkumpul sama sahabatnya, mood-nya akan jadi semakin menyenangkan saat pulang ke rumah.

2. Berikan sesuatu yang ia perlukan

Via Pexels

Mengatur anggaran dalam kehidupan pernikahan memang penuh lika-liku. Berbeda dengan saat masih single, berumah tangga memang bikin kita berpikir berkali-kali dulu sebelum mau membeli sesuatu. Pada akhirnya, kita pun rela memangkas bajet untuk membeli benda-benda yang kita sukai. Namun ada kalanya memberikan sesuatu untuk pasangan bisa membuat ia merasa diperhatikan, lho. Jadi sesekali belilah benda yang suami benar-benar butuhkan, misalnya: dasi baru untuk ke kantor atau jersey bola tim favoritnya.

3. Tidak ada salahnya untuk membelikan voucher spa

Via Pexels

Penat bekerja seharian, gak cuma bisa bikin kepala pusing tapi badan juga terasa pegal dan lelah. Nah, biar suami jadi makin semangat menjalani aktivitasnya, coba berikan ia voucher spa untuk menenangkan diri. Biarkan ia menikmati rileksnya refleksi sambil bersantai. Tubuh jadi segar, kepala pun terasa lebih enteng.

4. Menyediakan meal plan dengan masakan favoritnya

Courtesy of Royco

Makan makanan kesukaan memang bisa bikin mood yang tadinya bete jadi happy. Makanya, masakan yang enak adalah salah satu jurus andalan untuk bikin siapapun merasa bahagia, gak terkecuali sang suami. Nah, agar hari-harimu bersama suami selalu penuh dengan rasa cinta, gak ada salahnya memasak makanan favoritnya setiap hari. Gak perlu takut repot atau anggaran dapur jadi membludak, karena ada Royco yang bisa menyiasatinya.

Yup, dibuat dari bahan-bahan alami berkualitas, Royco memiliki berbagai varian produk dengan citarasa otentik dan bisa membuat siapapun yang mencicipinya merasa bahagia. Salah satu yang jadi andalannya adalah Royco Nasi Goreng Bumbu Rendang yang memadukan citarasa kuliner nusantara paling nikmat, yaitu nasi goreng dan rendang. Dengan satu kemasan saja, kamu bisa menyajikan nasi goreng rumahan yang spesial dan gak kalah dari hidangan restoran. Dijamin bikin masakan kamu juara di hati suami, deh. Jadi, sudah siap masak makanan kesukaan suami setiap hari? Kapan lagi bisa merayakan hari kasih sayang setiap hari semudah ini.

5. Belikan tiket hiburan kesukaannya

Via Freepik

Siapa sih, yang gak senang mendengarkan lagu-lagu favorit secara live? Atau, menikmati serunya pertandingan olahraga tim kesayangan? Nah, kalau kamu ingin memberikan kejutan untuk sang suami, dua hal di atas bisa banget jadi kado kejutan yang bikin dia senang, nih. Lebih asik lagi kalau kamu ikut menemaninya seru-seruan. Jadi berasa balik pacaran lagi, deh.

6. Menghabiskan waktu bersama untuk mendengarkan keluh kesahnya

Via Freepik

Suamimu disibukkan jadwal meeting di kantor? Atau, sering mengeluh gak sempat berolahraga seperti dulu saat masih lajang? Hmmm… Sebagai istri yang baik, mendengarkan keluhan suami dan membantu mengatasinya akan membuat suami merasa sangat terbantu. Kamu bisa mencarikan aplikasi yang dapat memudahkan urusannya untuk memastikan agar agendanya lebih, atau install aplikasi fitness online di smartphone agar ia dapat berolahraga di rumah. Simpel, kan?

7. Pastikan ia tahu bahwa kamu mendengar keinginannya

Via Freepik

Kesibukan satu sama lain seringkali membuat intensitas komunikasi suami istri jadi menurun. Duh, jangan dibiarkan terus-terusan, nih. Hal sesederhana seperti saling mendengarkan bisa membuat kehidupan sebuah rumah tangga selalu harmonis. So, gak ada salahnya untuk membiasakan bertanya bagaimana harinya berlangsung saat ia pulang dari kantor dan mendengarkan dengan seksama apa yang ia inginkan. Hal sederhana, namun penuh makna.

Rasa cinta yang ditunjukkan setiap hari tanpa harus menunggu momen tertentu, pasti bisa bikin suasana rumah jadi lebih hangat dan bahagia. Untuk itu, yuk, mulai coba menerapkan hal di atas secara rutin untuk menebarkan semangat kasih sayang setiap harinya!




Royco

Royco terkenal karena bubuk bumbu klasik, yang masih dinikmati oleh banyak keluarga Indonesia sampai saat ini. Selama 40 tahun, Royco telah membawa produk produk inovatif ke Indonesia termasuk sup krim, bumbu penyedap, dan bumbu komplit.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Sebuah komunitas untuk kamu yang ingin meniti karir, mengelola keuangan, hingga mencintai diri sendiri.

Follow Us: