Konyol Tapi Nyata, 10 Pemikiran Masa Kecil Ini Pasti Pernah Kepikiran Juga Sama Kamu

Sadar gak sih, kalau pas kecil kita suka punya imajinasi yang bebas tanpa batas? Biasanya saking bebasnya, sampai-sampai kita kepikiran hal-hal yang konyol dan gak masuk akal. Misalnya nih, siapa yang dulu percaya kalau biji buah kemakan bisa bikin pohonnya tumbuh dari tenggorokan? Hihi, kocak tapi nyata, ini dia 10 pemikiran lucu cenderung konyol lainnya yang sering kita percaya di masa kecil.

1. Dulu pernah mengira kalau makan buah beserta bijinya, maka pohon buahnya bakal tumbuh di dalam perut.

via Giphy

2. Kalau lagi bareng teman-teman, pernah teriak-teriak minta uang sama pesawat yang sedang lewat. Saat sudah dewasa, sadar deh kalau pilotnya aja gak dengar sama sekali.

via Giphy

3. Sebelum menerbangkan mainan pesawat kertas, wajib hukumnya buat meniup-niupkan ujungnya dulu. Katanya biar terbangnya jauh, padahal tergantung angin yang ada.

via artofmanliness.com

4. Pernah berpikir kalau artis yang ditonton di televisi itu memang benar-benar masuk ke dalam mesin TV.

via Giphy

5. Kalau lagi nonton film, pernah berpikiran kalau adegannya memang nyata dan artisnya enggak acting.

via Giphy

6. Pernah percaya ucapan mama yang bilang kalau nasi bakal nangis kalau makan enggak habis. Duh, nasinya jadi berkuah, dong?

via Giphy

7. Kalau remot TV lagi error, harus dipukul-pukul dulu biar bisa benar lagi.

via Giphy

8. Setiap melihat toko yang tulisannya ‘Buka 24 Jam’ berpikiran kalau yang punya toko enggak tidur.

via Giphy

9. Tiap melihat orang pakai kacamata langsung berpikiran kalau dia adalah orang pintar.

via Giphy

10. Di sinetron zaman dulu, biasanya penjahat penculik anak pakai mobil jeep. Akibatnya kalau ngeliat mobil jeep langsung, jadi ngira di dalamnya itu penculik, deh.

via Giphy

Dari beberapa pemikiran konyol di atas, ada gak yang ‘kamu banget?’ Atau mungkin kamu punya pernah memikirkan hal kocak lainnya? Coba tulis di kolom komentar, ya!

Nurmarliana

Smile is her favorite magic. If you have one tell her through Instagram @liannurma.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: