4 Gaya Mix and Match Ala Ezra Miller Ini, Cocok Buat Kamu Yang Suka Tampil Beda dan Nyeleneh

Tampil biasa kadang membosankan, ya? Sesekali coba hal yang baru pasti lebih seru. Salah satunya dalam hal berpakaian. Kalau kamu termasuk orang yang berani tampil beda, mungkin kamu bisa terinspirasi dari gaya berpakaian Ezra Miller ini. Gayanya yang cenderung nyeleneh tapi tetap terlihat stylish, bisa kamu contoh untuk gaya berpakaian kamu.

1. Pakai coat yang panjang dan super tebal

View this post on Instagram

How dark are you today?

A post shared by Ezra Miller (@imezramiller) on

Hitam adalah warna yang cenderung netral. Tapi bukan berarti gak bisa dibikin beda, girls. Buat kamu penyuka warna hitam yang berani tampil beda, mungkin bisa mencontoh gaya Ezra yang satu ini. Pakai coat atau semacam jaket hitam oversized yang menutupi hampir keseluruhan badan kamu. Pakaian ini bisa dipakai buat musim hujan kaya sekarang.

2. Tampil klasik dan chic dengan animal print

Pakai motif animal print juga bisa buat kamu jadi tampil unik dan gak biasa. Kayak gaya yang satu ini, coat bermotif macan yang dipadukan dengan insert tansparan atau vest hitam yang buat penampilan jadi lebih glamour.

3. Pakai pakaian serba putih yang dipadukan dengan jaket bulu

View this post on Instagram

Avada kedavra

A post shared by Ezra Miller (@imezramiller) on

Jika kamu harus menghadiri acara dengan dresscode putih dan kebingungan memadupadankannya, kamu bisa lirik gaya ini. Perpaduan baju putih dengan jaket bulu warna putih membuat tanpilan kamu jadi gak monoton. Jaket bulu bisa mengalihkan tampilan kamu yang flat jadi lebih stylish.

4. Tampil lucu ke acara bridal shower dengan kimono dan bandana kelinci.

View this post on Instagram

Playboy 2018

A post shared by Ezra Miller (@imezramiller) on

Kalau teman kamu lagi ngadain bridal shower, kamu bisa menjadikan kostum ini buat tampilan unik acara nanti. Tinggal memakai bathrobe atau kimono tidur dan dipadukan dengan bandana model kelinci, penampilan kamu dijamin akan jadi lucu. Tentunya pas banget buat bikin acara jadi lebih fun dan seru-seruan bareng teman.

Itulah 4 gaya mix and match yang bisa kamu jadikan inspirasi buat tampil lebih beda. Apalagi kalau dipakai barengan sama teman kamu pasti bakal lebih seru. Gak ada salahnya kok tampil beda, karena bisa melatih percaya diri dan mengasah kreativitas kamu juga, lho! Selamat mencoba!

4 Shares
swastikahani

you can find me on ig: swastikahani