Terlihat Seperti Boneka, 15 Foto Anak Hewan Ini Menggemaskan Banget

Hewan selalu punya daya tarik untuk diperhatikan. Mereka punya tingkah yang unik dan bisa membuat manusia di sekelilingnya jadi tersenyum. Tak terkecuali tingkah anak atau bayi hewan yang walau masih kecil, tapi sudah terlihat lucu. Fisik mungil yang membuat mereka jadi menggemaskan dua kali lipat, bahkan beberapa di antaranya jadi terlihat kayak boneka. Berikut ini beberapa buktinya, girls.

1. Layaknya boneka, bayi berang-berang ini punya wajah yang imut banget.

via smalljoys.com

2. Namanya juga ‘anak-anak’, jadi masih senang banget sama mainan, deh.

via smalljoys.com

3. Anak kucing yang lagi cari tahu gimana caranya memainkan mainannya.

via smalljoys.com

4. Matanya yang berbinar bikin kucing ini jadi makin terlihat kayak boneka.

via smalljoys.com

5. Tampilan anak burung ini cocok buat jadi pengisi film animasi, nih.

via allaboutbirds.com

6. Anak anjing dengan bulu yang tebal memang gak pernah gagal untuk tampil lucu.

via littlefluffyb.blogspot.com

7. Berkumpul begini jadi kayak boneka yang dipajang di rak toko, nih.

via today.com

8. Koala pun sudah terlihat menggemaskan sejak masih bayi.

via Pinterest

9. Jangan anggap ini boneka jerapah yang biasa ditemui di area bermain. Karena ini adalah bayi jerapah sungguhan.

via flickr.com/shizzi

10. Bayi rusa yang sedang tertidur pulas.

via jeefmoorephoto.com

11. Jika sedang tidak bergerak, mungkin bayi domba ini terlihat mirip banget dengan boneka.

via 500px.com

12. Ekspresi bayi anjing laut yang menggemaskan banget.

via imgur.com

13. Gak kalah menarik, begini tampilan dua anak rubah.

via flickr.com/wanda atkin

14. Anak kuda pun terlihat kayak boneka.

via dailymail.co.uk

15. Meski kecil ini bukan mainan, girls, tapi bayi gurita.

via flickr.com

Dari beberapa foto hewan di atas, mana yang menurutmu paling menggemaskan? Coba sebutkan di kolom komentar, ya!

Nurmarliana

Smile is her favorite magic. If you have one tell her through Instagram @liannurma.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: