Masa Lalu Biar di Belakang, Ini 5 Zodiak yang Pantang Balikan Sama Mantan.

Banyak pelajaran yang bisa diambil ketika memutuskan sebuah hubungan. Gak melulu sedih, tapi memang sebaiknya masa lalu biar di belakang dan gak perlu ditengok lagi. Sama kayak 5 zodiak ini nih, girls. Mereka punya prinsip untuk gak memberikan kesempatan kedua alias pantang balikan sama mantan. Bagi 5 zodiak ini, balikan sama mantan sama saja seperti membaca ulang buku yang sudah selesai dibaca. Siapa aja mereka? Yuk simak!

1. Leo si percaya diri

via pexels

Zodiak dengan lambang raja hutan ini udah gak diragukan lagi sisi dominannya, termasuk dalam hal percintaan. Mereka cenderung percaya diri dan yakin dengan keputusan yang telah diambil. Gengsi juga menjadi salah satu alasan bagi mereka untuk gak balikan sama mantan. Jadi walaupun rasanya sakit banget waktu putus, Leo akan memasang wajah paling tegar. Pokoknya nyesel banget deh kalau menyia-nyiakan cintanya Leo!

2. Scorpio si cuek abis

via pexels

Kepercayaan mahal harganya. Itulah prinsip yang dipegang teguh oleh Scorpio. Sekali cermin retak, maka selamanya tidak akan pernah bisa utuh kembali. Jadi jangan pernah bikin Scorpio marah, ketika Scorpio sudah kecewa atau bahkan terlanjur benci, mereka akan benar-benar tidak peduli. Instingnya juga tajam, Scorpio selalu tahu kalau pasangannya mulai macam-macam. So, jangan harap mereka mau balikan sama mantan.

3. Sagitarius si petualang

Via Freepik.com

Kalau udah putus, ya udah selesai semua, gak ada yang perlu dijelasin lagi. Lebih baik berjalan terus kedepan dan menata masa depan dibanding menghabiskan waktu untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan. Dengan jiwa petualang, Sagitarius cenderung berpikiran terbuka dan gak pernah galau gara-gara putus cinta, girls.

4. Capricorn si pandai mengendalikan diri

via pexels

Namanya putus pasti rasanya sakit dan perih, hal ini juga dirasakan oleh Capricorn. Namun sesedih apapun perasaannya, Capricorn mampu mengendalikan diri dari emosi maupun dari rasa sayang yang sebenarnya masih tersimpan. Walaupun sulit, Capricorn pantang balikan sama mantan lho. Jadi gak heran kalau Capricorn terlihat kuat di luar tapi rapuh di dalam. Apalagi kalau dulu penyebab putus terletak pada pasangan. Duh, jangan harap dapet maaf dari Capricorn deh.

5. Aquarius si tegas

Kalau udah kecewa, usaha untuk mendapatkan perasaan Aquarius kembali merupakan upaya yang sia-sia. Karena mereka pasti dengan tegas menolak untuk balikan sama mantan. Satu hal yang pasti, Aquarius gak akan menolerir pengingkaran janji. Jadi sebenarnya mereka yang sedang berusaha ngajak Aquarius balikan sedang melakukan hal yang gak akan ada hasilnya.

Penting bagi kita untuk punya ketegasan untuk gak balikan sama mantan seperti 5 zodiak di atas. Terlebih soal perasaan yang gak seharusnya ditarik ulur. So, zodiak lain harus belajar dari zodiak-zodiak ini ya!

Siti Yulianingsih

half of a storyteller. unstoppable.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: