Jangan Sampai Keduluan, Ini 6 Tren Kekinian Resepsi Pernikahan Agar Beda Dari yang Lain

Gak bisa dipungkiri ketika tanggal pernikahan sudah ditentukan, kamu jadi mencari berbagai referensi mengenai segala kebutuhan resepsi. Mulai dari tenda, konsep, tema, catering, gaun, make up, souvenir, fotografer, dan lain-lain. Tapi setelah melihat-lihat, kok, gak ada yang menarik, ya? Eh, tunggu dulu. Kamu harus simak 6 tren kekinian resepsi pernikahan ini girls. Dijamin beda dari yang lain!

1. Sajikan camilan di meja bundar

Photo by Braedon Photography

Saat para tamu datang, sambut kehadiran mereka dengan ragam camilan di meja bundar yang ada di beberapa sudut ruang pesta. Selain itu camilan ini juga dapat dijadikan alternatif utama sajian untuk makan malam. Sajiannya juga bisa sesuai selera, misalnya biskuit, wafer, krim roti, dan lain-lain. Dekorasi ini cocok untuk resepsi indoor maupun outdoor, lho. So instagrammable!

2. Gaun pengantin model capes

View this post on Instagram

When everything comes together for your wedding with a @alexandermcqueen Wedding gown by Sara Burton. cover by @ericamelissa_ @allanzepedaphotography @melbarlow @mistadubb check out behind the scenes shots. I'm missing the fittings! Dream world My dear Sara Burton I love you so.

A post shared by Serena Williams (@serenawilliams) on

Saat ini gaun pengantin model capes mulai banyak dilirik. Modelnya yang unik menutupi bahu dan leher, lebih fresh, dan kekinian bikin penampilan kamu semakin menawan girls. Agar tidak monoton, kamu dapat menambahkan detil pada bagian capes. Lihat deh, penampilan Serena Williams saat mengenakan gaun pengantin model capes ini, cantik banget kan?

3. Dekorasi dinding bunga

Photo by Gianni at Natale

Pelaminan yang dikelilingi bunga bisa jadi satu impian yang bakal jadi kenyataan nih, girls. Kamu dapat mengaplikasikan inspirasi ini untuk hari pernikahanmu agar semakin romantis. Selain itu, dekorasi dinding seperti ini juga cocok untuk photobooth. It’s perfect!

4. Kreasi lampu neon

via foto-29.com

Pernah lihat tulisan sebuah toko dengan lampu neon? Nah, ternyata tren yang satu ini juga bisa diaplikasikan pada dekorasi resepsi pernikahan. Lampu-lampu ini akan membuat pestamu menjadi semakin cantik dan menarik. Apalagi kalau resepsimu diadakan malam hari, spot yang satu ini pasti jadi sorotan dan jadi tempat favorit buat foto-foto. Kreasikan nama kamu dan pasangan, kata-kata cinta romantis, atau tanggal pernikahan di sini.

5. Membuat meja seperti bar

Photo by Lisa Ziesing for Abby Jiu Photography; Design by Lauryn Prattes; Full bar by BD3 Design; Calligraphy by Laura Hooper; Florals by Sweet Root Village

Menariknya lagi, tren tahun ini juga menghadirkan ide meja tamu yang dibuat menyerupai bar. Dengan ini, kebutuhan minuman para tamu pasti gak akan kurang dan mereka juga mudah menemukannya. Kayaknya cocok banget nih, buat menyajikan segelas cocktail atau jus buah!

6. Dekorasi lilin warna-warni

via jamieraephoto.com

Udah gak zaman pakai lilin yang cuma warna putih aja. Karena sekarang gampang banget dijumpai lilin warna-warni yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan acara, termasuk resepsi pernikahan. Dekorasi ini akan menambah keindahan meja tamu girls.

Gimana girls udah dapet ide untuk resepsi pernikahanmu? Tren kekinian resepsi pernikahan di atas dijamin beda dari yang lain girls. Dan pastinya jadi momen yang sulit dilupakan oleh siapapun!

Siti Yulianingsih

half of a storyteller. unstoppable.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Sebuah komunitas untuk kamu yang ingin meniti karir, mengelola keuangan, hingga mencintai diri sendiri.

Follow Us: