Balada Banget! 8 Hal Ini Cuma Bisa Dirasakan Buat yang Lagi Manjangin Rambut

Bagi perempuan, rambut adalah mahkota. Gak heran kalau sebagian perempuan mengidamkan rambut panjang berkilau, supaya tampil semakin cantik dan menarik. Tapi tahu gak sih girls, kalau yang namanya manjangin rambut itu juga butuh perjuangan khusus? Seperti 8 hal ini yang cuma bisa dirasakan buat yang lagi manjangin rambut, nih. Lets check this out!

1. Kangen banget punya rambut panjang sampai flashback foto-foto lama. Jangan baper terus nyesel, ya?

via thetempest.co

2. Rajin scroll Instagram terus ngeliatin cewek-cewek berambut panjang jadi ngebatin, “Kapan rambut aku seindah iniiii…”

via id.upost.info

3. Rambut sebahu emang nanggung sih, jadi walau kegerahan dan sesekali ingin diselipkan dibelakang telinga tetap gak bisa diapa-apain.

via giphy.com

4. Browsing gimana cara manjangin rambut lebih cepat. Langsung catet dan praktikin, pokoknya!

via giphy.com

5. Sampai beli obat dan vitamin buat manjangin rambut. Padahal sih gak ada efek yang dirasakan juga.

via giphy.com

6. Merasa kalau orang lain rambutnya lebih cepat panjang. Awas jealous!

via giphy.com

7. Tapi saat melihat ada perempuan dengan rambut pendek dan sangat imut, kamu jadi pengin rambut pendek juga.

via giphy.com

8. Menuruti keinginan itu, akhirnya kamu potong rambut beberapa senti. Dan hasilnya kamu malah jadi lebih cocok dengan potongan rambut pendek.

via buzfeed.com

Sebenarnya rambut panjang atau pendek akan cocok saja kalau kamu percaya diri. Karena kepercayaan diri akan memancarkan aura yang berbeda lho girls. So, buat kamu yang lagi manjangin rambut, bagaimana menurutmu? Ceritain pengalamanmu di kolom komentar ya, girls!

Siti Yulianingsih

half of a storyteller. unstoppable.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: