Mengikat Tali Sepatu Dibikin Unik, Harusnya 5 Cara Ini Pengen Kamu Cobain, nih

Sepatu kets atau sneakers memang paling nyaman buat dipakai kemana-mana. Apalagi saat suasana santai, desainnya yang comfy bikin betah hangout berlama-lama. Sepatu yang sering dipadukan dengan outfit t-Shirt, celana jeans ini memang andalan, deh. Nah, biar penampilanmu sedikit berbeda, kali ini simpul tali sneakers juga bisa menarik perhatian, loh. Intip contekannya, yuk.

1. Lattice

via mistypedurl.com

Sekilas simpul lattice tampak seperti huruf ‘X’ yang saling menindih antara bagian kanan dan kiri. Terlihat rapat, simpul ini memberikan efek  longgar di bagian ujung kaki. Namun tetap terikat kuat dengan simpul satu ikatan di bagian atas.

2. Bar Lacing

via famousfootwear.com

Di sekolah atau kampus, simpul tali sepatu seperti ini pasti pernah sekali dua kali kamu lihat. Sekilas memang terlihat simpel sih, namun saat mengamatinya kamu pasti juga akan ikut penasaran bagaimana cara membuatnya. Pasalnya, tali sepatu tampak lurus dan tidak terlihat alur tali yang keluar masuk.

3. Display

via youtube.com

Terlihat sederhana, namun simpul display ini memberikan kesan rapi dan sedikit formal. Pastinya cocok untuk dipakai pada acara semi formal, di sekolah, maupun di kampus. Gak ngabisin banyak waktu, cara membuatnya juga cukup mudah, kok.

4. Zipper

via youtube.com

Mirip resleting, membuat simpul tali zipper membutuhkan kesabaran dan ketelitian, nih. Simpul akan terbentuk di tengah-tengah yang jika diamati mirip banget dengan resleting. Pakai simpul tali sepatu ini, dijamin tampilan footwear yang kamu kenakan tampil beda banget.

5. Ladder

via youtube.com

Mirip dengan simpul tali bar lacing, simpul ladder memperlihatkan alur tali yang keluar masuk pada bagian sisi kiri dan kanan. Kalau bosan, kamu bisa modifikasi dengan simpul ladder yang mudah dibuat ini.

Gimana? Unik-unik, kan? Kalau kamu udah penasaran buat nyoba. Detail tutorialnya bisa kamu lihat di bawah ini, ya.

via pinterest

Simpul mana nih, yang kepengen kamu coba terlebih dahulu? Yuk, modifikasi cara mengikat tali sepatu biar semakin keren. Selamat mencoba dan tampil tambah keren, girls!

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: