Punya Impian Menginap Di Hotel yang Mengapung Di Perairan? 5 Hotel Ini Pas Banget Buat Mewujudkan Mimpimu Itu

Kebayang gak sih, enaknya santai-santai liburan sambil melihat indahnya air laut atau sungai yang jernih? Pastinya bisa bikin pikiran yang tadinya mumet jadi fresh lagi ya, girls? Nah, jika situasi di atas sudah kamu impikan sejak lama, 5 hotel di bawah ini recommended banget buat kamu kunjungi, nih. Catat dan cari tahu lebih lanjut, yuk!

1. Village Flottant de Pressac, Perancis

Via tourism-vienne.com

Untuk mengakses hotel ini, kamu bisa menggunakan perahu atau berjalan menyeberang jembatan. Didesain dengan menonjolkan gaya kabin yang simple, di sini kamu juga bisa menikmati berbagai aktivitas lain seperti memancing atau hiking.

2. Hotel Guntu, Jepang

Via guntu.jp

Tak hanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas hotel yang mewah, guntu yang berlayar di perairan Seto, Jepang ini juga menawarkan pengalaman menginap di lautan yang otentik. Salah satunya adalah makan berbagai hewan laut yang langsung dipancing dari Laut Seto.

3. Arkabarka, Serbia

Via arkabarka.net

Budget hotel yang satu ini letaknya cukup startegis, lho. Hanya dengan berjalan kaki selama 20 menit, kamu sudah bisa sampai ke pusat kota. Menawarkan desain kamar yang unik dan eclectic, hotel ini cocok buat kamu yang berjiwa eksentrik.

4. River Floating Lodge di Koh Kong, Kamboja

Via agoda.com

Berlokasi di Tratai, diapit oleh Gunung Kravanh dan Cardamom, membuat setiap pengunjung yang menginap di sini disuguhi nuansa alam yang tenang dan damai. Cocok banget buat stress relief, nih.

5. River Kwai Jungle Rafts Resort, Thailand

Via purewow.com

Berdiri sejak tahun 1976, penginapan ini dirancang agar setiap tamu bisa benar-benar fokus bersantai. Gimana enggak? Di sini gak ada yang namanya koneksi internet dan penggunaan gawai pun dilarang. Jadi bisa lepas sejenak dari teknologi, deh.

Suasana perairan yang tenang tentu pas banget buat menyegarkan diri dari rutinitas pekerjaan yang bikin penat. Kalau kamu bercita-cita menginap di hotel yang mana, nih? Ceritain keinginanmu di kolom komentar, ya.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: