Biar Gak Kalah Dari Lemari Pakaian Artis, 8 Ide Wardrobe Capsule Simple Ini Patut Buat Dicoba

Lemari pakaian adalah salah satu tempat yang wajib ada di kamar perempuan. Kebayang gak sih, baju-baju hits kita bakal berantakan dimana-mana, kalau gak ada tempat buat menyimpannya? Nah, biar gak cuman keliatan rapih, tapi juga kekinian. Mungkin 8 inspirasi wardrobe mulai dari yang simpel sampai yang cukup besar ini, bisa kamu aplikasiin di rumah.

1. Dibuat jadi beberapa gantungan sesuai jenis pakaian

Via pinterest

Kalau kamu punya kamar mungil, kamu bisa coba dengan menempelkan gantungan di dinding kamar sebagai penyimpanan pakaian. Selain itu taruh laci tingkat atau susun di bagian bawah untuk simpan kaos sehari-hari kamu.

2. Gunakan tirai sebagai penutup lemari

Via pinterest

Tirai juga bisa kamu manfaatkan buat bikin wardrobe kamu lebih cantik. Sesuaikan sama warna cat kamar kamu ya, biar keliatan tambah cantik.

3. Pakai laci susun, yang disimpan di sudut kamar

Via pinterest

Laci susun kaya gini bisa kamu manfaatin buat simpan jacket, sweater yang dilipat atau aksesoris kamu. Karena jaket atau sweater lebih baik jangan digantung, soalnya dapat membuat bahan jadi cepat melar.

4. Buat open wardrobe kaya di butik biar ada kesan luas

Via pinterest

Cukup bermodal gantungan baju besi, sama laci kecil kamu udah bisa punya wardrobe ala butik. Kamu bisa simpan tas di bagian atas yang sebelumnya udah diberi papan. Konsep ini juga bisa buat kamar kamu keliatan lebih luas.

5. Susun rak baju besi, biar keliatan rapih

Via pinterest

Buat kamu yang orangnya super rapih, mungkin bisa coba konsep ini. Simpan rak besi dibagian tengah buat simpan kaus dan celana. Bagian kiri-kanan diberi gantungan, dan bagian bawah buat simpan sepatu.

6. Minimalis tapi modern dengan lemari kayu

Via pinterest

Pakai lemari kayu juga bisa jadi pilihan kamu. Kamu bisa memilih tipe lemari yang sebagian terbuka kaya gini. Cocok buat kamu yang sukanya simpel.

7. Punya ruangan kosong? Coba pakai lemari tinggi aja!

Kalau kamu punya ruangan kosong, kamu bisa memanfaatkannya jadi wardrobe. kamu bisa memilih lemari besi  terbuka yang tinggi seperti ini. Lemari ini cocok buat kamu yang punya barang banyak, jadi gak berantakan lagi deh lemari kamu.

8. Rustic buat wardrobe? Kenapa enggak?

Via pinterest

Buat kamu yang suka tema rustic konsep ini bisa dicoba. Cukup pakai gantungan rak besi ukuran kecil untuk gantungan bajumu, dan tambahkan tanaman hijau diatasnya. Bisa juga tambahkan meja kecil disisi, buat simpan aksesoris.

Gimana, adakah salah satu tema diatas yang menarik buat jadi inspirasi wardrobe kamu? Gak perlu selalu yang mewah, yang sederhana juga bisa ko. Selamat mencoba!

swastikahani

you can find me on ig: swastikahani

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Sebuah komunitas untuk kamu yang ingin meniti karir, mengelola keuangan, hingga mencintai diri sendiri.

Follow Us: