Salah ‘Menggunakan’ Barang-barang di Rumah, Lihat 16 Tingkah Kucing yang Kocak Banget Ini

Aksi kocak kucing memang selalu ada-ada aja. Kamu yang memelihara kucing di rumah pasti sepakat bahwa kucing adalah hewan yang aktif dan punya tingkah yang enggak tertebak. Salah satunya adalah saat ia iseng bermain dengan barang-barang di rumah. Coba, deh, lihat beberapa gaya mereka yang kocak ini saat menggunakan barang-barang di rumah ini:

1. Aksi kucing yang masuk ke dalam wadah roti ini ada-ada aja, ya. Lihat aja ekspresi wajahnya yang juga kaget sendiri.

via Pinterest/lostaff.tumblr.com

2. Kalau kucing di rumahmu senang merobek-robek tisu kayak gini juga, mungkin kamu gak aneh dengan tingkah yang satu ini.

via Pinterest

3. Dear kucing, kalau punya tempat tidur sendiri, kenapa harus tiduran di dalam wadah kaca gini, ya?

via Pinterest/blog.catclub.com.br

4. Kucing memang sering penasaran dengan benda-benda yang ada di rumah. Bahkan bungkus makanan juga jadi sasaran,  lho!

via Pinterest/izismile.com

5. Gak suka makanan baru sampai didudukin gini, nih?

via Pinterest/amzn.to

6. Kucing selalu punya spot bermain yang enggak terduga.

via bringerpet.com

7. Kayaknya si kucing yang satu ini berbakat jadi pole dancer.

via Pinterest/dumpaday.com

8. Kalau yang ini, mungkin lebih berbakat jadi Spiderman.

via Pinterest/dumpaday.com

9. Bikin gemas, ada juga yang sembunyi di dalam kotak tisu. Tingkahnya bikin geleng-geleng kepala, nih!

via Pinterest

10. Dari foto ini kita bisa tahu bahwa hobi memanjat si kucing sudah tersalurkan.

via Pinterest/cattree-giveaway.com

11. Nikmatnya santai di hari Minggu, be like …

via Pinterest

12. Spot gak ketebak buat sembunyi nih. Kalau yang sudah dilakuin kucingmu, spot paling unik apa yang dia jadiin tempat sembunyi, girls?

via Pinterest/epicsnaps

13. Anak kucing ini pasti punya rasa penasaran yang besar. Sampai masuk ke dalam toples begini, girls.

via Pinterest

14. Menikmati suasana di tempat yang anti mainstream.

via Pinterest/highlandvalley.tumblr.com

15. Selalu ada cara-cara konyol buat mengajak pemelihara buat main bareng.

via Pinterest/Etsy

16. Lihat kocaknya ekspresi kucing ini saat melihat boneka yang terlihat seperti ikan hiu di belakangnya.

via Pinterest/ebaumsworld.com

Dari beberapa gambar di atas, mana yang menurutmu paling konyol, girls? Apakah ada yang pernah dilakukan oleh kucing peliharaanmu? Coba sharing di kolom komentar, ya!

Nurmarliana

Smile is her favorite magic. If you have one tell her through Instagram @liannurma.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: