Hijabers Main Cosplay? 12 Gaya Karakter Film Ini Bisa Kamu Contek Biar Tampil Unik Maksimal

Kata siapa cewek berhijab gak bisa ikutan cosplay? Hijab bukan penghalang kamu untuk berdandan ala karakter idolamu, lho. Yuk, lihat satu per satu cosplay looks di bawah ini! Siapa tahu saja bisa jadi inspirasi kamu kan, girls?

1. Kamu Suka dengan Tokoh Jasmine? Yang Ini Bisa Jadi Salah Satu Inspirasi Kamu!

April 27th, 2017 — πŸ‘—πŸ‘‘πŸ‘› A #princess will never stop #dreaming and #believe in " #HappilyEverAfter " no matter what … no matter how…. #Miracle will happen only if you believe! β€πŸ‘‘ And the blue " #Genie " will serve you and say " Your Wish is My Command "πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ — — #clozetteid @clozetteid #DisneyPrincess #hootd #ootdmodest #modestfashion #headscarf #stylecovered #inspiredbyDisney #GumukPasirBarchan #VisitYogya #Yogyakarta #magiclamp #desert #Aladdin #PrincessJasmine #nhkkawaii

A post shared by πŸŽ€ Hesti Nurhayati Cholid πŸŽ€ (@hestiharajuku) on

2. Kamu Tetap Bisa Punya Rambut Panjang Seperti Rapunzel dengan Meniru Gaya yang Satu Ini, Girls!

3. Mau Meniru Gaya Violet di The Incredibles? Lihat Look yang Satu Ini!

Finally! I make Violet @theincredibles makeup. Walaupun baru terencana sekarang, mudah2an blum trlalu basi yaaak πŸ˜‚πŸ™πŸ»βœŒπŸ»βœŒπŸ» . . Gimana menurut kalian? Ini muka maksa dimirip2in , kostum nya dari baju merah trus ditempel logo pake kertas HVS . Hope u like itttt hhi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . . @theincredibles @indobeautygram @beautybloggerindonesia @indobeautygram @indobeautysquad @bunnyneedsmakeup @ragam_kecantikan @beautychannel.id @hellobeauty.id #ibs #bowo #theincredibles2 #indobeautygram #indobeautysquad #makeuppftheday #makeupinspiration #makeuplovers #boldmakeuplook #instamakeup #makeuptutorial #makeupguru #beautyid #beautyjunkie #makeupaddict #peachyqueenblog #fiercesociety #wakeupandmakeup #hudabeauty #bareface #MUATribeID #preciselyyours #dragqueen #wakeupmakeup #makeupbacktoschool #beautytips #ivgbeauty #makeupartist #clozetteid

A post shared by Josephine Tiara β€’ πŸ‡²πŸ‡¨ (@josephinetiara_) on

4. Sudah Cukup Mirip dengan Willy Wonka Si Pemilik Perusahaan Cokelat di Film Charlie and the Chocolate Factory Gak Nih?

5. Siapa Sih yang Gak Tahu Tokoh Nyebelin yang Satu Ini? Bahkan, Kamu Bisa Cosplay Seperti Joker, Lho

6. Buat Kamu yang Punya Kepribadian Mandiri, Saatnya Berubah Jadi Superwoman, Girls!

7. Sailor Moon Memang Salah Satu Tokoh yang Sering Kali Dijadikan Cosplay. Kamu Tertarik Cosplay Tokoh Anime yang Satu Ini?

8. Atau Kamu Mau Coba Cosplay Imut Nan Menggemaskan Seperti Minnie Mouse? Lucu Banget, ya?

Tue, July 4th, 2017 — 🍜🍨🍝🍣🍀 " #GirlsJustWannaHaveFun " πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ Abis ngawas UAS langsung ngacir ke #MargoCity buat #HalalbiHalal #JFashionJumpers at #ShirokumaCafe @cafe_shirokuma πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tp begitu landing #gathering sama anak #JFJ udah deh beraksi #MinnieMouse #ModestCosplay lol karena temanya #kodomopoi. Pakai warna pastel atau pake #hootd yg kesannya #childlook ❀ – – Anyways, ini #curryburger #oishii ne~ uenak bingit!… aq suka #kare #Jepang yg kayak kuah Sate Padang gituh πŸ˜… Ini aq pilih yg paketan 75k. Udah ada #Burger + #Frenchfries + #Matchaice & #MatchaParfait (#matchaicecream ) #yumm ! – – – – – – – #clozetteid #modestwear #modestfashion #stylecovered #foodtraveler #foodhunter #MinnieMousecostume #nhkkawaii

A post shared by πŸŽ€ Hesti Nurhayati Cholid πŸŽ€ (@hestiharajuku) on

9. Gak Ada yang Meragukan Kecantikan Princess Disney yang Satu Ini, So Kamu Juga Bisa Cosplay ala Cinderella, Girls

10. Nah, Untuk yang Ini Pastikan Kamu Sudah Hafal Lagu Let It Go Juga Biar Bisa Sekalian Nyanyi-Nyanyi

11. Kamu Mengidolakan Tokoh Maleficent? Cosplay yang Satu Ini Bisa Jadi Inspirasi

"Evil Queens are the Princesses that have never been saved"

A post shared by Blissful Beauties (@6_blissful_beauties) on

12. Cosplay ala Princess Belle Juga Bisa Jadi Inspirasi, Nih!

Kedua belas cosplay di atas semoga bisa menjadi inspirasi untuk kamu yang suka cosplay, girls! Kamu ingin cosplay tokoh yang mana, nih? Share pendapat kamu, yuk!

201 Shares
Tami Wulandari Nasution

Love is part of her first name. Get it?