Seolah Meminjam Buku Di Atas Awan, 7 Foto Toko Buku Ini Bakal Bikin Kamu Ingin Minjam Bacaan Banyak-Banyak

Para pecinta buku pasti udah gak asing dengan tampilan toko buku yang standar dengan lemari buku berjejeran, bukan? Nah, berbeda dari yang biasa kamu lihat, toko buku bernama Zhongshu yang berada di kota Cina, Xi’an, ini punya desain interior yang super unik, nih.

Bangunan dengan latar warna putih yang dirancang oleh Wutopia labs ini, menciptakan ilusi seakan-akan pengunjung sedang berada di atas awan. Cek 7 foto kerennya ini, yuk.

1. Desain dan konstruksi toko buku Zhongshu memakan waktu hingga 600 hari

via mymodernmet.com

2. Selain menciptakan ilusi berada di atas awan, desain interiornya terlihat futuristik sekali ya

via mymodernmet.com
Editor's Pick:

3. Toko buku Zhongshu terdiri dari susunan rak buku baja yang mencapai ketinggian hingga 10 ribu kaki

via mymodernmet.com

4. Rak baja melengkung toko buku ini dirancang menggunakan 3D mapping

via mymodernmet.com

5. Bahan material berupa  kaca dan akrilik bening juga memberikan efek ruangan terlihat lapang

via mymodernmet.com

6. Arsiteknya mengungkapkan, “Toko buku ini bukan hanya sekedar bangunan, tapi juga juga dipenuhi pikiran, ingatan, dan harapan”

via mymodernmet.com

7. Tertarik untuk mengunjungi toko buku Zhongshu secara langsung?

via mymodernmet.com

Membaca buku adalah salah satu kegiatan seru yang bikin wawasan kita jadi tambah luas. Apalagi kalau suasana perpustakaan atau toko bukunya punya desain kayak foto-foto di atas. Jadi tambah semangat buat melahap berbagai bacaan yang tersedia, deh.

Gimana? Keren-keren kan, tampilan ruangan di toko buku di atas? Apakah kamu pernah datang ke toko buku yang memiliki interior yang gak kalah keren dari toko buku Zhongshu, girls? Ceritain di kolom komentar, yuk.

Athiah D Amida

She loves to express herself through writing and art

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Sebuah komunitas untuk kamu yang ingin meniti karir, mengelola keuangan, hingga mencintai diri sendiri.

Follow Us: