Siap-siap yang Mau Nikah Tahun Ini, 10 Lagu Romantis Ini Bakal Bikin Resepsi Pernikahan Kamu Makin Syahdu

Resepsi pernikahan tanpa musik bagai sayur tanpa garam – hambar rasanya. Masa sih, sebuah pesta tidak ada lagu pengiring yang bikin meriah suasana? Nah, tami di pesta pernikahanmu ikut merasa terhibur, berikut 10 lagu romantis yang bakal bikin resepsi pernikahan kamu makin bermakna.

1. Akad – Payung Teduh

Siapa yang gak tahu lagu wajib nikahan era sekarang yang satu ini? Dinyanyikan dengan merdu oleh band Payung Teduh, lagu ini akan membuat suasana pestamu jadi terasa menyenangkan.

2. I Will Always Love You – Whitney Houston

Nah, kalau yang satu ini pasti bikin kamu dan semua tamu jadi terharu biru, deh. Merdunya suara Whitney Houston adalah garansi nuansa resepsi pernikahanmu jadi syahdu to the max.

3. Heaven – Bryan Adams

Dari judulnya saja udah ketahuan kalau makna lagu ini dalem banget! Dengan memutarnya di pernikahanmu, semoga menjadi doa agar rumah tanggamu awet sampai kapan pun, ya.

4. Can’t Take My Eyes Off You – Andy Williams

Lagu ini menggambarkan kekaguman seseorang sama orang yang ia cintai. Pas banget buat nunjukin rasa sayangmu sama suami, nih.

5. I Want to Hold Your Hand – The Beatles

Dinyanyikan dengan apik oleh band legendaris The Beatles. Lagu yang epic ini akan menceriakan semua undangan yang datang ke pestamu.

6. Amazed – Lonestar

Melodinya yang menentramkan hati bisa bikin kamu dan pasanganmu semakin mantap mengarungi biduk rumah tangga berdua.

7. Dari Mata – Jaz

Hits banget! Suara Jaz yang renyah pasti membuat suasana resepsi pernikahamu jadi lebih berwarna.

8. All of Me – John Legend

Ssst… Konon lagu ini diciptakan khusus sama John Legend buat Chrissy Teigen, loh. Gak salah pilih deh, kalau masukin lagu ini ke playlist pernikahanmu.

9. Kisah Romantis – Glenn Fredly

Suara merdu Glen gak diragukan lagi bisa membuat tamu-tamu di acara pernikahanmu jadi terlena.

10. Menikahimu – Kahitna

Puncaknya, kamu bisa memasukan lagu romantis yang satu ini, girls. Makna dan melodi lagunya yang dalam, bisa bikin pernikahanmu jadi makin berkesan.

Nah, gimana girls? Sudah siap bikin resepsi pernikahan yang super romantis dan menyebar kebahagiaan keseluruh penjuru ruangan? Semoga pestamu makin syahdu, ya!

Siti Yulianingsih

half of a storyteller. unstoppable.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Sebuah komunitas untuk kamu yang ingin meniti karir, mengelola keuangan, hingga mencintai diri sendiri.

Follow Us: