Mudah Dibuat, 8 Ide Makanan dalam Toples Ini Bisa Membuat Para Tamu Gemas Mencicipinya

Menjelang hari raya lebaran, biasanya aneka penganan dan minuman segar akan tersaji manis di meja tamu. Nastar, kue putri salju, dan es sirup adalah sebagian kecil hidangan yang ditunggu-tunggu. Biar menjamu tamu kali ini lebih mengesankan, gimana kalau kamu bikin camilan yang sedikit berbeda? Yuk, kreasikan aneka macam makanan yang dikemas dalam toples imut seperti ini;

1. Tuang Permen Kacang Warna-Warni dan Karamel Kemasan dalam Toples. Bisa Dijadikan Oleh-Oleh Untuk Tamu

via thegunnysack.com

2. Menyuguhkan Es Krim Saat Kumpul Keluarga Bisa Jadi Ide yang Keren dan Menyegarkan

via centercutcook.com

3. Lebih Simpel dan Praktis Saat Dimakan, Kemas Sajian Salad dengan Cara Seperti Ini

via homeremy.com

4. Suka Bikin Keripik Pisang dan Keripik Singkong di Rumah? Masukkan ke Dalam Toples dan Tempelkan Labelmu. Bisa Dijual Online dan Menambah Pendapatan, Kan?

via gogonuts.my

5. Saat Biskuit, Cokelat, dan Marshmallow Dirangkai Menjadi Sandwich Coklat yang Enak. Yummy!

via iheartnaptime.com

6. Banjir Permen! Punya Banyak Stok Permen? Tempatkan dalam Toples-Toples Kecil, Yuk. Cocok Banget Nih, Buat Tamumu yang Suka Ngemil

via thecottagemarket.com

7. Nyemil Buah-Buahan Pas Lagi Panas-Panasnya, Bakalan Bikin Seger. Jangan Lupa Sambal Rujaknya, Ya

via grubheaven.com

8. Rendah Gula, Chia Seed Pudding dalam Toples Ini Pas Dijadikan Sebagai Hidangan Penutup

Awesome recipe for high protein chia seed pudding!! Using @fage_uk and @myprotein Check out superfoodandfitness.blogspot.co.uk for the recipe! #GYM #FITNESS #fatloss #fitfoodie #paleo #video #almond #fruit #chia #spartanrace #deadlift #muscle #strength #fitfam #gymlife #fitspo #fitnessmotivation #instafit #workout #getfit #healthylifestyle #cardio #pudding #instagood #glutenfreebaking #fitmencook #trytotal #myprotein #recipe #snackinajar

A post shared by Leo (@leobman) on

Mumpung masih dalam suasana liburan, yuk berkreasi dan cobain hal-hal baru ini. Dijamin deh, tamu-tamu yang datang ke rumahmu bakalan betah untuk berlama-lama main ke rumah. 

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Sebuah komunitas untuk kamu yang ingin meniti karir, mengelola keuangan, hingga mencintai diri sendiri.

Follow Us: