Kocak dan Gak Kepikiran, 18 Orang Ini Melakukan Pekerjaannya dengan Cara yang Anti Mainstream

Kreativitas manusia memang gak ada habisnya. Bukan cuma dalam hal seni atau teknologi mutakhir, tapi juga buat menemukan cara-cara unik dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan. Jika biasanya ada suatu cara yang umum dilakukan oleh banyak orang, ternyata di luar sana ada juga orang yang melakukan sesuatu dengan cara yang anti mainstream. Gak kepikiran oleh orang-orang, ternyata cara-cara itu efektif banget, loh. Lihat saja keunikan cara mereka berikut ini:

1. Ketika roda sepeda rusak, roda scooter pun jadi gantinya. Moda transportasi baru, nih.

via narbissimplex2 / imgur

2. Karena kardus kuenya enggak ada, terpaksa kuenya direkatkan dengan lakban pada jok mobil.

via LegoboyPrime / imgur

3. Ternyata kipas angin bisa diandalkan buat menyiram tanaman secara otomatis. Ada-ada aja, nih!

via Facebook /Minions Impacientes

4. Gagang microwave rusak, alhasil gagang pintu kamar mandi jadi gantinya, deh.

vai Gtapex / reddit

5. Banyak yang harus diketik di ponsel tapi bikin jari pegal? Pria ini menyambungkan ponselnya dengan keyboard, girls.

via sloth_on_meth / reddit

6. Mereka gak perlu memakai mesin buat ngelakuin hal ini, lho.

7. Bapak ini kemungkinan punya pengalaman banyak dalam mengurus taman. Caranya ini anti mainstream banget.

via Facebook /Britiney Onyschuk

8. Biar gak kepanasan, tutup pakai kaos, deh.

9. Sang ayah menempatkan alat penyapu daun di mobil mainan anaknya. Anak main, ayah pun gak usah perlu capek jalan menyapu daun.

via Bigballs178 / imgur

10. Alih-alih pakai kamera drone, pria ini merekam aksinya bermain ski dengan tali yang diikatkan ke handphone-nya. Kalau kamu mau coba, harus pastikan aman, ya!

via walt / reddit

11. Mungkin kamu pernah berada di situasi gak mendapatkan pegangan saat di dalam bis. Wanita ini mengatasi masalah itu dengan membawa alat pegangan sendiri.

via Amcal / reddit

12. Membersihkan salju dengan cara yang gak biasa. Kardus jadi berharga banget, nih.

via Two_Inches_Of_Fun / reddit

13. Saat kunciran atau jepitan enggak ada, klip kertas pun jadi solusinya.

via voilafog / reddit

14. Lagi kerja tapi kancing celana lepas? Klip kertas juga bisa digunain untuk mengatasinya sementara, lho.

via Pursel93 / reddit

15. Mungkin pria ini berpikir gak usah dibentuk dulu, langsung makan aja.

via ButchCassidyThatsMe / imgur

16. Meski terbatas jarak, tetap nonton pertandingan tim kesayangan via Skype.

17. Begini triknya saat selang tidak ada.

via GalraPrincess / reddit

18. Mengamati keadaan di lantai bawah dengan cara jenius.

Dari trik-trik di atas, cara mana yang menurutmu paling anti mainstream, girls? Coba sebutkan di kolom komentar, ya!

Nurmarliana

Smile is her favorite magic. If you have one tell her through Instagram @liannurma.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: