Ternyata Aquarius Gak Suka Diatur-atur! Apa Hal yang Bisa Bikin Kesal Berdasarkan Zodiakmu?

Setiap hari kita dihadapkan pada kegiatan yang gak ada habisnya. Bekerja, sekolah, kuliah, mengerjakan pekerjaan rumah tangga, atau yang lainnya, dan pasti pernah mengalami hal-hal menyebalkan yang membuat hati kesal. Namun, ternyata ada banyak hal berbeda yang bisa bikin kesal seseorang berdasarkan zodiaknya. Kamu bisa cek di bawah ini:

1. Aquarius gak suka diatur-atur

via giphy.com

Pada dasarnya, tiap orang wajar punya rasa bosan atas keseharian pekerjaan yang itu-itu saja. Dan hal ini dirasakan oleh Aquarius, pekerjaan yang sama, jadwal baju seragam yang membosankan, dan kadang bos memberikan pekerjaan tambahan padahal udah dekat dengan jam pulang kantor bisa bikin mood Aquarius memburuk.

2. Kesalnya Pisces saat apa yang dilakukan gak sesuai rencana

Punya tugas untuk booking restoran buat acara makan-makan anak-anak kantor malam ini  bikin kamu repot harus telepon sana-sini, reservasi meja, juga pesan makanan. Tapi saat kamu udah semangat menentukan restoran, ternyata semua meja udah penuh. Yah, mesti nyari terus restoran lainnya, deh.

3. Aries si ambisius yang bisa kesal saat usahanya gagal

via giphy.com

Aries bisa dibikin kesal kalau usahanya gagal. Namun sisi positifnya, zodiak ini gak pernah gampang menyerah.

4. Gebetan cuek bikin Taurus emosi

Gak ada yang salah dengan jatuh cinta. Hanya saja kadang waktunya tidak tepat, seperti yang dirasakan oleh Taurus. Gebetannya yang punya jiwa petualang, suka sekali bepergian jauh dengan jangka waktu yang lama dan keadaan ini seringkali membuat Taurus merasa kesal karena merasa diabaikan.

5. Gemini gak suka dipaksa, akhirnya bete kalau tetap disuruh bersosialisasi

via giphy.com

Saat mager tiba, teman-teman di genk-mu mengajak untuk datang ke pesta ulang tahun rekan kerja yang tidak terlalu kamu sukai. Meski sudah menolak, tapi mereka memaksa. Akhirnya selama pesta berlangsung kamu akan memasang tampang bete dan tidak menikmati suasana.

6. Sebenarnya wajar aja kalau seseorang pernah melakukan kesalahan, tapi Cancer suka sebal sendiri jadinya

Tiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Tapi, walau sudah berusaha untuk menutupi kadang secara gak sengaja ada aja yang salah. Jika hal itu dirasakan oleh Cancer bisa bikin dia salah tingkah dan kesal sepanjang hari.

7. Harapan yang terlalu tinggi kadang bikin semangat Leo menurun drastis

via themonobox.co.uk

Itulah kenapa banyak yang bilang kalau menaruh harapan yang tinggi harus siap dengan sakit hati. Boleh-boleh aja, sih, kamu punya ekspektasi yang tinggi terhadap seseorang atau sesuatu, tapi kamu juga harus siap dengan konsekuensinya.

8. Wacana liburan yang gak kunjung terealisasi bikin Virgo kesal setengah mati

Udah gak asing lagi kalau rencana liburan yang sudah disusun sejak jauh-jauh hari cuma jadi wacana. Ternyata hal ini juga dirasakan oleh Virgo. Teman-teman rajin chatting cuma saat bikin rencana, mendekati hari H tiba, teman-teman seperti hilang tak berbekas.

9. Baju kusut aja udah bikin Libra bete

via giphy.com

Saat mau pergi ke suatu tempat atau acara penting, biasanya kamu pasti ingin memakai baju terbaik yang ada dilemari. Tapi sayangnya beberapa jam sebelum acara, baju yang akan dipakai itu kusut dan betenya bertambah kali lipat saat setrikaan lupa ditaruh di mana.

10. Kadar sensitif Scorpio meningkat saat PMS. Hati-hati ya!

Mungkin kamu lagi PMS, jadi sensitifitas kamu meningkat. Jadi, ya, mau ngapa-ngapain udah bete aja.

11. Tagihan kartu kredit yang membengkak cukup membuat Sagitarius mengelus dada

Sagitarius akan kesal saat mengetahui tagihan kartu kreditnya membengkak. Shopping dan jalan-jalannya sih seru ya, tapi saat awal bulan tiba dan melihat jumlah yang harus dibayar, cukup membuat Sagitarius mengelus dada.

12. Diremehkan memang bikin down, sama seperti yang dirasakan oleh Capricorn

via giphy.com

Siapa sih yang gak kesal saat sedang semangat-semangatnya mengerjakan sesuatu malah dikasih saran untuk menyerah aja? Perasaan diremehkan padahal kamu sedang berjuang, sontak saja membuatmu kesal dan marah.

Macam-macam hal yang bisa bikin zodiak ini kesal ya girls. Kira-kira apakah cocok dengan apa yang kamu rasakan sekarang? Berikan tanggapanmu dikolom komentar ya!

Siti Yulianingsih

half of a storyteller. unstoppable.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Sebuah komunitas untuk kamu yang ingin meniti karir, mengelola keuangan, hingga mencintai diri sendiri.

Follow Us: