Coba Masak Makanan Korea & Jepang di Rumah dengan 5 Tutorial Super Simple Ini, Yuk!

Kuliner khas negara-negara Asia memang terkenal dengan rasanya yang gurih dan kaya akan rempah-rempah. Saking begitu banyak ragamnya, gak jarang juga yang menganggap kalau makanan dari Asia seperti Jepang, Indonesia, Korea, Malaysia, dan sebagainya, rumit dibuat dan mahal harganya.

Buat kamu nih girls yang mau mencoba memasak masakan khas Asia yang simpel, ada channel YouTube Seonkyoung Longest yang memberikan banyak resep dan tips menarik untuk memasak makanan khas Asia, terutama makanan Jepang dan Korea. Cewek berbakat yang pernah menjuarai Restaurant Express di Food Network ini memberikan tutorial memasak yang sederhana dan gak ribet. Koleksi video resep-nya juga gampang buat kamu ikutin, lho.

Courtesy of Seonkyoung Longest

So, buat kamu yang pengin coba masak makanan khas Asia di rumah tanpa ribet, beberapa tutorial di bawah ini bisa kamu coba:

1. Gak perlu ke restoran, kamu bisa coba bikin tteokbokki di rumah!

2. Bikin gyoza bareng teman/keluarga pasti seru banget, nih!

3. Yum! Enaknya makan shoyu ramen di saat cuaca dingin.

3. Wih, ada resep volcano fried rice yang unik banget ini juga, lho.

4. Pasti udah pada tahu sama yang namanya jjangmyeon, kan? Coba bikin, yuk!

5. Gurihnya ayam goreng khas Korea bisa kamu nikmati di rumah

Makan fancy a la restoran di rumah bersama keluarga dan teman-teman akan tambah istimewa dengan sajian makanan yang bisa kamu persiapkan sendiri tanpa ribet. Bahan-bahannya pun bisa dengan mudah kamu dapatkan di supermarket atau pasar tradisional dengan harga yang terjangkau. Kamu siap buat mencoba kan, girls?

Sheisa Sastaviana

Hello, I'm late for dinner.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: