Bukan Hanya Karena Ganteng, Karakter 6 Idol Kpop Ini Juga Bisa Bikin Hati Kamu Meleleh Karena Jatuh Hati

Fans mana sih, yang gak mau punya pacar seganteng para Idol K-Pop? Rasanya bakal bahagia banget ya, kalau punya pacar seganteng mereka. Apalagi kalau mereka juga punya kepribadian yang bagus, kayak ramah dan sopan. Duh, bayanginnya saja bisa jadi baper alias bawa perasaan, deh. Kayak 7 Idol ini, nih. Gak cuma dikenal karena parasnya yang rupawan, mereka juga memiliki karakter yang oke punya, girls. Siap-siap makin jatuh cinta sama para Idol ini, yuk.

1. Suho – EXO

via Soompi

Siapa yang gak kenal sama leader EXO yang satu ini? Yap! Suho emang terkenal sebagai salah satu member yang mempunyai sifat dewasa. Gak heran, kalau banyak member EXO yang merasa nyaman kalau ada di dekatnya. Meskipun Suho lahir dan besar di keluarga yang berada, bahkan masuk dalam deretan Idol terkaya, hal ini gak membuat Suho menjadi sombong. Ia selalu rendah hati dan sangat ramah pada semua orang.

Karakter lain yang banyak disukai darinya adalah, sifatnya yang sangat loyal terhadap para anggotanya. Suho sering mentraktir dan membelikan sesuatu untuk para member EXO , lho. Idaman banget, nih!

2. V – BTS

Via allkpop

Member yang terkenal karena suara dan kegantengannya ini, emang pacar impian semua perempuan. Sifatnya yang supel dan juga ramah, membuat orang-orang yang ada disekitarnya ngerasa betah dan nyaman. Karena kesupelannya ini, V juga jadi banyak berteman dengan para Idol dan aktor korea lainnya seperti Park Bo Gum dan Park Seo Joon. Gak hanya itu, ia juga cepat akrab dengan anak kecilgirls. Hmmm… emang sudah papa-able banget nih, V!

3. Hwan Min Hyun – Wanna One

via allkpop

Kalau kamu suka sama cowo yang rapih dan bersih, Hwan Min Hyun adalah sosok pria yang kamu cari. Dikenal sebagai member yang senang bersih-bersih. Min Hyun gak suka kalau ada barang yang kotor atau berserakan dimana-mana. Gak heran kalau dia selalu tampil rapih, ya. Gak hanya itu, ia juga dikenal sangat sayang sama adik-adiknya, lho. Udah ganteng, bersih, family man pula, siapa yang gak bakal jatuh cinta?

4. Cha Eun Woo – Astro

Via koreaboo

Tahu gak? Ternyata selain ganteng dan jago nyanyi, Eun Woo juga menguasai kurang lebih 5 alat musik, lho! Wow, gak heran kalau banyak orang ngefans banget sama dia. Selain itu, pria yang dikenal ramah dan sangat sopan ini juga punya otak yang encer, hal ini terbukti dari nilai A di semua pelajaran yang ia ambil ketika SMA. Pantas saja, sosok Eun Woo sampai pernah dijadikan karakter untuk sebuah Webtoon!

5. Yook Sung Jae – BTOB

Via allkpop

Terlahir dari keluarga berada, gak membuat Sung Jae gampang untuk meraih mimpinya jadi seorang penyanyi. Kegigihannya berjuang sendiri menjadi penyanyi terkenal lah yang membuat dirinya seperti sekarang. Punya sifat yang humoris dan juga perhatian membuat Sung Jae disukai oleh banyak orang. Hmm… siapa nih, yang mau diperhatiin sama Sung Jae?

6. Henry – Super Junior

via allkpop

Henry emang terkenal multitalenta. Meskipun kadang-kadang ia keliatan sangat ceroboh, tapi ia mempunyai banyak prestasi, lho. Salah satunya adalah, saat ia banyak menerima penghargaan di bidang musik ketika masa sekolah hingga sekarang. Gak hanya itu, ia juga terkenal menguasai berbagai bahasa di dunia, alat musik dan jago masak! Wah beruntung banget nih yang bakal jadi pacar Henry ya?

Itulah 6 idol Kpop yang sifatnya bisa bikin kita jadi jatuh cinta sama mereka. Gak heran deh kalau fans mereka juga banyak banget. Kira-kira kamu bakalan jatuh cinta sama yang mana nih? Coba komen dibawah ya!

 

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Sebuah komunitas untuk kamu yang ingin meniti karir, mengelola keuangan, hingga mencintai diri sendiri.

Follow Us: