Bertingkah Sesuka Hati, 15 Kelakuan Lucu Kucing Ini Bakal Sukses Bikin Kamu Ketawa

Kucing merupakan salah satu hewan yang punya tingkah gak terprediksi. Kamu yang memelihara hewan ini, pasti sudah paham banget bagaimana dia bisa bertingkah lucu, nyeleneh, dan menggemaskan. Gak jarang, tingkah mereka juga terkesan seenaknya dan sesuka hati. Tapi alih-alih jadi marah, perilaku ini seringnya justru jadi hiburan buat pemiliknya. Yuk lihat beberapa tingkah lucu kucing yang bisa membuat kamu ketawa:

1. Padahal sudah berusaha supaya kucing gak bermain di area yang baru di-cat. Tapi karena si kucing bertingkah semaunya, jadinya kayak gini, deh.

via 9gag.com

2. Tadinya mau bikin kue, tapi ternyata ada jejak kaki di adonan. Setiap ada kesempatan, pasti dijahilin. Kamu pernah mengalami ini juga?

via 9gag.com

3. Apapun bisa dijadikan mainan sama si kucing. Termasuk antena parabola seperti ini.

via 9gag.com

4. … Atau pun tisu toilet yang belum dipakai sama sekali kayak gini.

via 9gag.com

5. Sempat bikin pengumuman hilang, ternyata si kucing cerdas ini bisa kembali lagi pulang ke rumah.

via 9gag.com

6. Rasa penasaran kucing memang besar. Bahkan ada yang memaksakan diri masuk ke dalam toples seperti ini, lho.

via 9gag.com

7. Lagi asik-asiknya main, tiba-tiba ada yang cari perhatian. Harus ngapain nih, girls?

via 9gag.com

8. Bagi kucing, jendela itu juga diperhitungkan jadi pintu masuk. Efeknya, si kucing sebelah kiri posisinya jadi gini, deh.

via 9gag.com

9. Anak kos kalau lagi akhir bulan sebaiknya jangan lihat aksi kucing yang satu ini, ya.

via 9gag.com

10. Berniat mau merawat tanaman-tanaman yang instagrammable? Terkadang malah gini, sih, kejadiannya.

via 9gag.com

11. Saat si kucing menahan kamu buat pergi, yang terjadi bisa seperti ini. Sepatu pun jadi barang sasarannya.

via 9gag.com

12. Sudah berapa kali kamu kucingmu melanggar aturan mengenai tempat makannya?

via 9gag.com

13. Meski pun sudah disediakan tempat tidur, kadang kucing pun masih sesuka hatinya memilih tempat istirahat. Bahkan di atas telur seperti ini.

via 9gag.com

14. Benda-benda di dalam rumah pun juga sering jadi sasaran aksi kejahilan kucing.

via 9gag.com

15. Kira-kira, kenapa dua kucing ini bisa masuk ke dalam boots bersamaan, ya?

via 9gag.com

Itulah beberapa tingkah laku kucing yang terlihat seenaknya tapi gak mengurangi kadar kegemasannya sama sekali. Kalau kucingmu, pernah melakukan tingkah lucu seperti apa, girls?

Nurmarliana

Smile is her favorite magic. If you have one tell her through Instagram @liannurma.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Sebuah komunitas untuk kamu yang ingin meniti karir, mengelola keuangan, hingga mencintai diri sendiri.

Follow Us: