Bukan Hanya Kecantikan, 3 Sifat Ini Bisa Bikin Cewek jadi Lebih Menarik

Daya tarik cewek memang masih sering dikaitkan sama wajah cantik atau body image yang menarik. Jangan terjebak sama opini tersebut, girls. Menjadi seseorang yang menarik, gak terus-terusan soal muka dan tubuh, kok. Kecantikan memang salah satu anugerah yang dikasih Tuhan sama cewek, tapi itu saja enggak cukup buat bikin diri kamu terlihat menarik dimata orang-orang. Memiliki jiwa dan sifat yang positif, justru bakal bikin kamu jadi jauh lebih cantik, ketimbang berbagai treatment kecantikan di wajah kamu.

Gak usah banyak-banyak, 3 sifat ini bisa bikin penampilan seorang cewek jadi terlihat lebih menarik, lho. Kira-kira apa saja, ya?

1. Pikiran Positif

via pexels.com

Siapa sih yang gak senang dekat-dekat sama orang yang bawaanya optimis? Pasti semua suka, dong? Mindset yang sehat memang jadi salah satu kunci utama buat seseorang, agar bisa menjalani hidup dengan bahagia. Happy mind lead to happy life, itu salah satu ungkapan tentang berpikir bahagia yang sering kita dengar. Kamu pasti setuju sama hal ini, kan, girls?

2. Terbuka Sama Banyak Hal

via pexels.com

Memiliki pemikiran terbuka bakal ngasih banyak keuntungan dalam hidup kamu, lho. Gak cuma jaringan pertemanan yang banyak, kamu juga bisa mendapat banyak ilmu baru yang bikin wawasan kamu semakin luas. Orang-orang pasti jadi lebih tertarik sama kamu, kalau kecantikanmu diimbangi sama pengetahuan yang beragam soal banyak hal. Jadi bisa ngobrolin banyak hal, deh.

3. Percaya Diri

via pexels.com

Secantik dan sepintar apapun seseorang, semua bakal jadi percuma kalau dia gak punya rasa percaya diri. Sayang banget, kan, kalau semua kelebihan yang kamu punya, tertutupi sama rasa malu yang berlebihan? Yuk, berani tunjukin potensimu di hadapan banyak orang, bukan hanya agar kamu bisa melatih rasa percaya diri kamu, tapi juga supaya kamu bisa berbagi kelebihanmu sama orang lain. Cewek yang percaya diri itu, kecantikannya jadi berlipat ganda berkali-kali, lho.

Apa ketiga sifat di atas sudah ada pada diri kamu, girls? Congrats, kalau jawabannya sudah. Pasti kamu adalah sosok cewek yang gak cuma pintar, tapi juga punya kepribadian yang menarik. Selain tiga sifat di atas, karakter apa lagi yang menurut kamu bisa membuat cewek jadi terlihat lebih menarik?

 

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Sebuah komunitas untuk kamu yang ingin meniti karir, mengelola keuangan, hingga mencintai diri sendiri.

Follow Us: