Jago Gambar Alis, Beauty Blogger Ini Bakal Bikin Kamu “Iri” dengan 9 Kreasi Makeup Buatannya

Banyak cewek yang ngaku nggak bisa keluar rumah tanpa pakai makeup alis. Katanya, sih, bagian yang satu ini bisa bikin wajah lebih segar tanpa pakai seabreg makeup. Selain pemilihan produk yang tepat, bentuk alis yang pas juga mesti dipertimbangkan, girls. Makannya, kamu mesti belajar dari beauty blogger asal Inggris, Hannah Lyne, yang jago banget gambar alis. Saking bagusnya, karya alisnya langsung viral di media sosial, lho. Nggak percaya? Cek aja di bawah ini:

1. Ini dia Hannah Lyne, cewek berusia 16 tahun asal Inggris yang nggak perlu diragukan lagi keahlian makeup-nya

this insta filter is acc so cute🤷‍♀️ comment movie suggestions I’m bored & wanna watch something x ~~~ #bbloggers #beautyblogger #makeupblogger #beautyaddict #beautyguru #beauty #makeup #lipstick #foundation #eyeliner #nyx #fotd #nyx #uk #sleek #highlight #falselashes #morphe #morphebabes #bretmansvanity #wakeupandmakeup #like4like #eyebrows #featuremuas #mua #makeupartist #mue #makeupartistry #bbdaretoshare

A post shared by hannah lyne (@hannahdoesmakeupp) on

2. Saking jagonya, dia udah bosen sama dandanan cantik yang gitu-gitu aja. Akhirnya tercetuslah untuk membuat tren alis baru berjudul ‘Halo Brow’.

3. Ada juga ‘Outline brow’ ini

OUTLINES📐hi y’all new look!! Lol I felt like doing something creative! Also how good is @sleekmakeup’s life proof foundation, my skin literally looks insanely smooth & I haven’t blurred it at all, even before insta butchered the quality my skin looked madddd smooth👀👀 ~~ Deets: @thekatvond @katvondbeauty tattoo liner in trooper @benefitcosmeticsuk precisely, my brow pencil in 05 @collectionlove lasting perfection concealer @dodolashes in D115 (code HANNAHDOESMAKEUPP for $$ off) @sleekmakeup life proof foundation in LP03 and solstice highlight palette ~~~ #bbloggers #beautyblogger #makeupblogger #beautyaddict #beautyguru #beauty #makeup #lipstick #foundation #eyeliner #nyx #fotd #nyx #uk #sleek #highlight #falselashes #morphe #morphebabes #bretmansvanity #wakeupandmakeup #like4like #eyebrows #featuremuas #mua #makeupartist #mue #makeupartistry #bbdaretoshare

A post shared by hannah lyne (@hannahdoesmakeupp) on

4. Alis tebal? Udah biasa! Kalau sepasang alis tebal itu baru luar biasa!

5. Masih kurang? Tambah satu lagi jadi tiga, deh!

6. Sempat jadi tren, Hannah juga pernah menciptakan ‘Squiggle Brow’

7. Pernah ngebayangin gimana kalau bentuk alis dibalik? Hannah Lyne punya jawabannya!

8. Suka tampilan alami? Bentuk alis ini “cocok” banget buat sehari-hari 😉

9. Dibalik semua eksperimen yang pernah dilakukannya, keahlian makeup dari Hannah Lyne emang nggak bisa dipandang sebelah mata.

BE MY VALENTINE❤️((follow @hannahdoesmakeupp for more)) are y’all feeling these heart pierced brows or nah😂 honestly only reason I love Valentine’s Day is bc it gives me so much inspiration for looks😂 how are y’all spending your valentines, single or loved up?💞👀 ~ Using: @nyxcosmetics brow pomade and brow mascara, both in espresso, @dodolashes lashes in style ‘d115’, code HANNAHDOESMAKEUPP for sum dollah off💸 @morphebrushes 35b (as ever) @sleekmakeup solstice highlighting palette (literally my fave), also their sweat proof foundation in LP03 @wooshbeauty fold out face palette @tanyaburr cosmetics liquid lipstick ~~~ #bbloggers #beautyblogger #makeupblogger #beautyaddict #beautyguru #beauty #makeup #lipstick #foundation #eyeliner #nyx #fotd #nyx #uk #sleek #highlight #falselashes #morphe #morphebabes #bretmansvanity #wakeupandmakeup #like4like #eyebrows #featuremuas #mua #makeupartist #mue #makeupartistry #bbdaretoshare

A post shared by hannah lyne (@hannahdoesmakeupp) on

Nggak ada aturan baku dalam makeup. Selain untuk mempercantik diri, kamu bisa banget berkreasi dan mengekspresikan diri melalui makeup, girls. Seperti yang dilakukan Hannah Lyne. Di usianya yang masih muda, dia sudah memiliki keahlian yang menakjubkan. Apakah kamu terinspirasi?

 

Shares 8K
Fendi Beau

Bandung

When there is food, there is me. I enjoy walking around the city. Oh, and also, coffee. Follow me on Instagram @fendibeau. I'll see you there.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.