12 Ilustrasi Unik Ini Ngerti Banget Perjuangan Kamu dalam Melawan Rasa Malas

Seringkali, kita memiliki beberapa kewajiban yang harus dilakukan bahkan saat liburan, atau akhir pekan; entah menyelesaikan tugas kuliah, pekerjaan kantor yang ‘terpaksa’ dibawa pulang, hingga pekerjaan domestik.

Namun kenyataannya, apakah rencana yang sudah kamu susun di akhir pekan ini bisa terlaksana, atau masih berakhir wacana? Ilustrasi karya Nozomi Shiya ngerti banget perjuangan kamu yang mesti melawan godaan untuk bekerja di akhir pekan. Cek di bawah ini, yuk:

1. Cek To Do List, Ternyata Pekerjaan yang Harus Dilakukan Weekend Ini Banyak Juga, Ya..

via Buzzfeed, Nozomi Shiya

Harus dikerjain yang mana dulu, nih.

2. Bingung Mana yang Harus Diprioritaskan, Kamu Memutuskan Untuk Tidur Siang Aja

via Buzzfeed, Nozomi Shiya

Ah, masih siang gini. Nanti-nanti aja lah, bobok cantik dulu.

3. Setelah Dipikir-Pikir, Banyak Juga Ya Kerjaannya, Mager Banget, Nih

via Buzzfeed, Nozomi Shiya

Boleh nggak, culik aku bentar dan ajakin jalan-jalan?

4. Bahkan, Untuk Mandi Pun Males Banget Rasanya

via Buzzfeed, Nozomi Shiya

Nanti sore aja deh mandinya. Sesekali nggak apa-apa lah, Libur kan

5. Cek Insta Story Dulu Aja Kali, Ya. Bentar Aja, Deh.

via Buzzfeed, Nozomi Shiya

Scrolling terus sampai nggak kerasa udah berjam-jam.

6. Wah, Kok Udah Sore Aja Sih

via Buzzfeed, Nozomi Shiya

Belum ngapa-ngapain, nih.

7. Belum Ada Satu Pun Pekerjaan yang Sudah Kamu Selesaikan. Banyak Banget Ya, Ternyata

via Buzzfeed, Nozomi Shiya

Minta bantuan kantong ajaib Doraemon boleh?

8. Pengen Keluar, Tapi Kok Males Banget

via Buzzfeed, Nozomi Shiya

Pengen rileks sebentar melepaskan penat rutinitas, tapi kok kepikiran kerjaan yang masih numpuk di rumah. Akhirnya balik lagi m ager di kasur, deh

9. Dalam Hati, Kamu Juga Kepengen Kayak Orang-Orang yang Bisa Mengatur Waktunya dengan Baik

via Buzzfeed, Nozomi Shiya

Si A itu deh, tugas oke, kerjaan oke, piknik pun oke

10. Suasana Hatimu Pun Ternyata Masih Tetap Sama

Sama-sama mager juga, cuman pindah tempat

11. Enaknya, Jalan-Jalan Bentar Keluar Rumah Atau Kosan Kali, Ya. Kali Aja Dapet Inspirasi, Gitu.

via Buzzfeed, Nozomi Shiya

Akhirnya, aku melakukan sesuatu hari ini. Ya, jalan-jalan maksudnya.

12. Balik Ke Kamar, Mood Nggak Ada Perubahan yang Berarti

via Buzzfeed, Nozomi Shiya

Ah, nanti lagi deh. Gitu terus sampe berulang-ulang.

Hayo, pernah nggak, nih, mengalami situasi seperti ilustrasi di atas. Menunda – nunda pekerjaan hanya mengulur waktu, dan tidak menyelesaikan tugas-tugasmu, girls. Jika kewajiban yang harus dilakukan terlalu banyak, lakukan sedikit demi sedikit dan kerjakan tugas yang paling mudah terlebih dahulu. Dijamin hati jadi tenang, dan nggak gabut disaat weekend, deh.

 

Shares 2K
No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.