Lucunya 10 Ilustrasi yang Menggambarkan Perasaanmu saat Mengenalkan Sang Pacar pada Orangtua

Saat menjalani sebuah hubungan, apalagi kalau sudah lama, pasti kamu ingin mengenalkan pacar ke keluarga. Tapi, respon keluarga tidak bisa ditebak bisa bikin kamu, dan si dia nervous setengah mati. Nah, berikut 10 ilustrasi yang menggambarkan perasaan kamu ketika mengenalkan pacar ke keluarga. Kira-kira poin berapa, ya, yang pernah kamu alami? Lets check it out!

1. Pertama kali bertemu pasti orang tua akan bertanya segala hal. Mereka takut anaknya jatuh cinta pada orang yang salah.

via giphy.com

2. Ngeri, sih, kalau orang tua gak sreg sama pacar. So, pacar harus pintar-pintar ngambil hati calon mertua.

via giphy.com

3. Tiap kali mau keluar rumah, pasti deh dikiranya mau ketemu pacar. Padahal, kan, kamu cuma mau hangout bareng temen-temen.

via giphy.com

4. Saking khawatirnya, kalau kamu sedikit saja terlihat murung dan diam, orang tua akan bertanya apakah hubunganmu baik-baik saja.

via giphy.com

5. Sedekat apapun pacar dengan keluarga, tetap saja dia orang baru dan pasti akan merasa canggung.

via giphy.com

6. Ujung-ujungnya kalau udah ngenalin pacar ke keluarga, ya pasti ditanya kapan nikah. Gimana, udah siap belum?

via giphy.com

7. Memang sih ekspresi kalau lagi telponan sama pacar itu pasti sumringah, dan itu bikin anggota keluarga lain berpikir kamu aneh.

via giphy.com

8. Pakai baju bagus dikit aja, pasti dikira akan bertemu pacar. Ya kali, pakai baju bagus cuma karena mau ketemu pacar doang.

via giphy.com

9. Orang tua akan mengira kalau semua hadiah yang kamu terima adalah pemberian pacar.

via giphy.com

10. Jangan dikira kalau sahabat main kerumah itu biasa saja, bisa jadi itu adalah tempat orang tua mencari tahu tentang kamu, dan pacar.

via giphy.com

Tidak semua orang tua bisa menerima begitu saja anaknya dekat dengan laki-laki. Meski percaya, tetap saja rasa khawatir itu akan ada. Itu karena mereka sayang sekali padamu. Jadi, kamu harus yakinkan orang tua bahwa pacar yang kamu kenalkan sekarang adalah orang yang baik dan bertanggung jawab.

 

Shares 80
Siti Yulianingsih

half of a storyteller. unstoppable.