Punya Ekspresi yang Kelewat Imut, 11 Hewan yang Terjebak Ini Dijamin Bikin Kamu Tersenyum

Ada-ada aja tingkah yang dilakukan hewan peliharaan. Niatnya sih cuma bermain, atau sekedar bersantai di tempat yang gak terpikirkan sama kita, eh, taunya malah bikin dia kejebak sendiri. Itulah yang dialami 11 hewan di bawah ini. Foto mereka sewaktu kejebak yang sempat diabadikan oleh pemiliknya, dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri karena ngelihat tingkah sama ekspresinya yang kelewat imut, girls.

1. Sepertinya kucing ini suka banget sama gantungan baju sampai tidur aja mesti ngegelantung kaya gini…

via © ShinyNickel / imgur

2. Sebenarnya gak ada yang aneh dari tingkah kucing ini, tapi karena badannya yang besar jadinya malah kejebak…

via © LemonPartyOrganizer / imgur

3. Yang penting, kepalanya aja yang pas di kursi.

via © Winkie1 / reddit

4. Entah apa yang dipikirin kucing ini sampe kepalanya kejebak dalam mainan.

via © shark-bite / reddit

5. Pengen tidur di ayunan, tapi gara-gara kakinya terlalu ramping jadi nyeblos, deh…

via © TheDonCuffy / imgur

6. Si mpus ini tenang-tenang aja tuh walau kejebak.

via © darthnut / reddit

7. Sepertinya si sapi bosan jalan di atas rumput. Dia juga pengen ngerasain jalan di atas aspal.

via © itsPippin / imgur

8. Kantong plastik jadi tempat favorit si kucing batman ini.

via © betasynn / reddit

9. Biar kejebak, tetep pasang tampang cool~

via © TurdFerguson10 / reddit

10. Hmmm gimana cara si kucing ini masuk kesana ya…

via © Aaragon / reddit

11. Pengen tidur, anjing ini sampe bawa kasur di kepalanya sambil memelas ke si tuan.

via © TheTrueMuffinMan / reddit

Apakah hewan peliharaanmu pernah ngalamin situasi yang sama seperti hewan-hewan ini? Apakah kamu juga suka langsung mengabadikan fotonya? Ceritakan di kolom komentar, ya.

Shares 406
Athiah D Amida

She loves to express herself through writing and art