Walau Cuma Garis Sederhana, 13 Gambar Kucing Ini Tampak Mirip dan Kocak

Bukan hal yang aneh lagi kalau kucing bertingkah konyol, dan terlihat melakukan gerakan-gerakan yang enggak biasa. Kamu yang memelihara kucing pasti sudah paham banget kalau hewan yang satu ini punya kebiasaan-kebiasaan yang unik, dan gak terduga.

Karena gaya kucing yang seperti itu, para pengunjung di situs reddit.com, menggambar kucing dengan garis sederhana untuk mengilustrasikan tingkah kucing mereka. Alih-alih jadi sebatas ilustrasi, gambar tersebut jadi terlihat mirip dan tetap menunjukkan sisi kelucuan kucing. Berikut beberapa gambarnya:

1. Ekspresi kucing yang satu ini emang pas banget buat digambar.

2. Kenikmatan hakiki tidur siang yang harus banget diabadikan, nih.

via Reddit/mzbb348

3. Ketika kamu belum siap difoto dan tiba-tiba teman udah jepret kamera, be like…

via Reddit/gangbangkang

4. Kalau ini, ekspresi yang jarang ditemuin. Jadi gak apa-apa, deh, dibuat gambarnya.

via Reddit/gangbangkang

5. Kucing yang satu ini kira-kira kenapa menjepitkan badan di sofa, ya..

via Reddit/peyt1212

6. Ada yang lagi mimpi indah dan gak boleh diganggu nih, girls.

via Reddit/mzbb348

7. Antara kucing yang nyata dan juga gambarnya, keduanya sama-sama terlihat menggemaskan!

via Reddit/seakit

8. Ekspresi pas lagi nunggu teman yang janjian jam 9, tapi jam 10 baru bangun tidur, tuh, kayak gini banget.

via Reddit/gangbangkang

9. Walau cuma dibuat dengan garis sederhana, tapi gambar-gambar kucing yang ada tetap terlihat lucu dan mirip.

via Reddit/The_adriator

10. Kamu yang memelihara kucing pasti galeri handphone-nya penuh dengan foto-foto mereka.

via Reddit/F3as1ble

11. Apakah kucing kamu juga punya hobi bersantai di sofa, girls?

via Reddit/celerywife

12. Gambar kesetiaan seekor kucing yang selalu siap menemani anaknya.

via Reddit/celerywife

13. Fokus ke kucing yang nyata, bulunya dan wajahnya bikin gemas!

via Reddit/alaskaadams

Itulah gambar-gambar kucing yang bertingkah unik. Bagaimana dengan kucingmu? Apakah kamu juga suka menggambar mereka, girls? Coba ceritakan di kolom komentar, yuk!

659 Shares
Nurmarliana

She walks to find out something new. Catch her on instagram @liannurma