Sebelum Beli Baju Baru, Cek Dulu 7 Tren dari Brand Lokal & Para Desainer Indonesia dari JFW 2018 Ini

Ajang fashion week emang jadi event yang seru buat mencari tahu tren fashion paling baru. Setelah sebelumnya kamu udah lihat tren-tren yang datang dari berbagai fashion week dunia, kini saatnya kamu cek tren fashion paling baru dari brand fashion lokal dan para desainer Indonesia, nih girls. 

Sukses digelar mulai dari tanggal 21-27 Oktober 2017 lalu di Senayan City, Jakarta, Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 jadi wadah untuk para desainer dan brand fashion lokal untuk memamerkan koleksi terbaru mereka. Yuk, update lagi style kamu dengan tren-tren terbaru dari JFW 2018 di bawah ini:

1. Bisa dibilang aksen pita di sekitar area pinggang jadi paling sering muncul di JFW 2018.

Danjyo Hiyoji – KAMI – Purana (Courtesy of Jakarta Fashion Week)

Tren yang satu ini paling cocok dan bisa dikenakan oleh semua bentuk tubuh, supaya tampak lebih ramping dan semampai.

Rêves Studio – Ria Miranda – Yelli (Courtesy of Jakarta Fashion Week)

2. Dengan mengenakan beberapa fashion item dalam satu waktu, tren layering ini bisa jadi cara buat bikin tampilan sebuah pakaian lebih fresh dan nggak ngebosenin.

Bateeq – I.K.Y.K – Rani Hatta – SOE Jakarta(Courtesy of Jakarta Fashion Week)

3. Pakaian-pakaian berukuran oversized lagi jadi tren banget, nih girls. 

Mazuki – Monday to Sunday – Barli Asmara (Courtesy of Jakarta Fashion Week)

Buat sehari-hari, kamu cukup pilih satu fashion item dengan ukuran ekstra besar, baik atasan, bawahan, tas, ataupun aksesori.

Tities Sapoetra – Sean & Sheila – Tities Sapoetra (Courtesy of Jakarta Fashion Week)

4. Motif stripes yang timeless emang nggak pernah gagal buat bikin penampilan jadi stylish.

Lulu Luthfi Labibi – Major Minor – Rêves Studio – SOE Jakarta – Rêves Studio (Courtesy of Jakarta Fashion Week)

5. Selain nyaman dan ringan saat dikenakan, bahan satin juga bisa bikin kamu tampil lebih chic.

Rêves Studio – Mazuki – Tertia (Courtesy of Jakarta Fashion Week)

6. Tampil beda dengan pakaian berpotongan asimetris yang seru.

Bateeq – BYO – Major Minor – Rinda Salmun – Sean & Sheila (Courtesy of Jakarta Fashion Week)

7. Banyak juga footwear dengan detail-detail keren buat menghiasi dan melengkapi penampilanmu.

Danjyo Hiyoji – PVRA – Monday to Sunday (Courtesy of Jakarta Fashion Week)

Pastinya tren-tren dari JFW 2018 ini nggak kalah seru dari fashion week lainnya. Tren mana yang paling penasaran pengen kamu coba, nih?

Ridwan Efendi

Jakarta

When there is food, there is me. I enjoy walking around the city. Oh, and also, coffee. Follow me on Instagram @fendibeau. I'll see you there.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Sebuah komunitas untuk kamu yang ingin meniti karir, mengelola keuangan, hingga mencintai diri sendiri.

Follow Us: