Dibalik Keindahan 19 Foto Pernikahan Ini, Ada Perjuangan Sang Fotografer yang Kocak Banget

Hayo, siapa di sini yang punya cita-cita menjadi fotografer? Atau, sudah mulai belajar bagaimana cara membidik gambar dengan apik? Tahu gak sih, girls, untuk mendapatkan foto bagus itu butuh perjuangan khusus? Termasuk ketika menjadi fotografer pernikahan yang biasanya mengusung tema, atau konsep khusus. Nah, berikut ini ada 19 foto yang membuktikan bahwa menjadi fotografer pernikahan butuh perjuangan luar biasa:

1. Demi mendapat efek bayangan genangan air, fotografer ini sampai harus tiduran begini lho

Courtesy of Chris Chamber

2. Masih dalam posisi tidur, fotografer ini mencoba mengambil efek dramatis cahaya senja.

Courtesy of Chris Chamber

3. Fotografer sampai harus bahu-membahu demi konsep go green pre-wedding ini

Courtesy of Ao cuoi Ngan Ha

4. Kamu tahu gak gimana susahnya foto ketika banyak angin dimana-mana. Asisten fotografer ini sampai harus megangin gaun perempuannya tuh.

via boredpanda.com

5. Beach wedding memang oke. Tapi perjuangan fotografernya juga sampai setengah mati!

via boredpanda.com

6. Dibalik romantisnya sepayung berdua, ada yang harus manjat buat bikin efek gerimisnya tuh girls.

via boredpanda.com

7. Fotografer ini hobinya guling-guling atau gimana sih?

via boredpanda.com

8. Sering lihat foto prewedding ciamik? Ya, beginilah kisah dibalik layarnya.

via boredpanda.com

9. Kalau dilihat sih lucu juga ya, ternyata banyak orang yang membantu proses mendapatkan foto pernikahan yang bagus.

via boredpanda.com

10. Masih mau nih jadi fotografer pernikahan?

11. Konsepnya bener-bener unik dan butuh ekstra kehatian-hatian!

via boredpanda.com

12. Mungkin guling-guling begini memang jadi salah satu gaya andalan untuk mendapat hasil yang keren.

via boredpanda.com

13. Duh, romantisnya bikin ngiri, tapi…

via boredpanda.com

14. Apakah ada yang aneh dengan foto ini? Ya, fotografer yang satu ini sampai berdiri disudut ruangan supaya semua orang yang hadir masuk dalam bingkai.

via boredpanda.com

15. Pengantinnya sih baik-baik saja, lah ini fotografernya malah terjebak lumpur.

via boredpanda.com

16. Amankan kamera dari air!

via boredpanda.com

17. Mas, harus banget begini ya?

via boredpanda.com

18. Efek dramatis dan perjuangan fotografer yang kalah sulitnya!

via boredpanda.com

19. Meski terik, abang rela deh!

via boredpanda.com

Wah, ternyata dibalik hasil foto yang bagus, ada perjuangan fotografer yang layak diapresiasi. Demi profesionalisme, mereka sampai rela guling-guling, terjebak dilumpur, atau sampai naik ke atas pohon. Bagaimana menurutmu girls?

Shares 475
Siti Yulianingsih

half of a storyteller. unstoppable.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.