Cowok Ini Berhasil “Kembali ke Masa Lalu” untuk “Berfoto” dengan Dirinya Semasa Kanak-kanak. Bagaimana Jadinya, ya?

Pernah gak sih ngebayangin, atau berandai-andai bisa bertemu dengan versi dirimu semasa kanak-kanak? Gimana jadinya kalau kedua versi dirimu itu bisa foto bersama. Terdengar sangat mustahil bukan? Tapi, hal yang terdengar mustahil itu berhasil diwujudkan oleh Conor Nickerson, pemuda asal Montreal, Kanada. Conor, yang merupakan seorang fotografer, ini memiliki keahlian Photoshop yang keren banget nih, girls. Ia berhasil mengedit dan menggabungkan foto dirinya bersama versi kanak-kanaknya seakan-akan terlihat real! Ini dia buktinya:

1. Conor kecil asik melihat pemandangan di luar jendela kereta

Myself Hanging Out With Myself
Via boredpanda.com

2. Conor dewasa bermain gitar untuk mengiri Conor kecil yang bernyanyi

Myself Hanging Out With Myself
Via boredpanda.com

3. Bareng-bareng ngerayain ulang tahun sang nenek

Myself Hanging Out With Myself
Via boredpanda.com

4. Berasa jadi karakter Men In Black

Myself Hanging Out With Myself
Via boredpanda.com

5. Bermain di taman bareng-bareng

Myself Hanging Out With Myself
Via boredpanda.com

6. Conor kecil senyum malu-malu

Myself Hanging Out With Myself
Via boredpanda.com

7. Malah kelihatan seperti ngasuh anaknya ya

Myself Hanging Out With Myself
Via boredpanda.com

8. Conor kecil susah fokus kamera nih. hehe

Myself Hanging Out With Myself
Via boredpanda.com

9. Menjaga si Conor kecil yang sibuk main

Myself Hanging Out With Myself
Via boredpanda.com

10. Sama-sama sibuk, yang dewas sibuk sama kertasnya & yang kecil sibuk ngelamun

Myself Hanging Out With Myself
Via boredpanda.com

11. Bikin foto dengan gaya formal 🙂

Myself Hanging Out With Myself
Via boredpanda.com

Ke-11 Foto Cornor bareng versi kanak-kanaknya ini bikin ngiri kan, girls? Foto mana yang menurutmu paling bikin meleleh?

Shares 298
Athiah D Amida

She loves to express herself through writing and art