Ada-ada Aja Pilihan Tempat Tidur 18 Kucing yang Kocak Abis Ini

Siapapun yang memelihara kucing pasti mengerti banget bahwa hewan yang satu ini punya tingkah yang nggak ketebak. Bukan cuma dari kebiasaan mereka bermain, atau makan aja, tapi juga cara tidur mereka yang unik dan selalu berhasil bikin geleng-geleng kepala. Seperti halnya dengan kucing-kucing berikut ini yang bukannya tidur di tempat yang sudah di sediakan, tapi malah tidur di dalam barang yang benar-benar nggak terduga. Yuk lihat aksi kucing-kucing menggemaskan ini:

1. Posisi ternyaman tidur bersama anjing.

via Reddit

2. Kok badannya bisa muat di dalam kardus oatmeal ya, girls?

via Reddit

3. Ini kucing atau bantal berbulu ya? Pinter banget, nih, nyamarnya.

via Reddit

4. Gak apa-apa sempit, yang penting semuanya bisa berbagi tempat.

via Imgur

5. Yang tidur di dalam saku sudah mimpi indah, nih.

via Reddit

6. Tempat tidur beralaskan daun selada. Kagum banget dengan cara kucing ini bisa melipat tubuhnya. :’)

via Reddit

7. Bahkan, sepatu pun juga ikut jadi sasaran tempat tidur yang gak terduga.

via Reddit

8. Kecocokan ukuran tempat tidur yang gak perlu ditanya lagi.

via Reddit

9. Posisinya kok bisa pas banget gini ya, girls..

via Reddit

10. Seketika mangkuknya berubah jadi tempat tidur bagi kucing lucu ini.

via Imgur

11. Kamu pasti sepakat bahwa kucing ini berhasil menemukan tempat tidur nyaman versi dirinya sendiri. Ekspresinya gemas banget!

via Reddit

12. Ada yang pernah mengalami pengalaman melihat kucing tidur di wajan kayak gini?

via Imgur

13. “Muat atau enggak, pokoknya harus berhasil masuk!”

via Reddit

14. Bukan tanaman, gak usah disiram ya, girls..

via Reddit

15. Nice pose, baby.

via Reddit

16. Heran, kucing imut ini tahu banget caranya bikin orang lain makin gemas.

via Huffington Post

17. Ketika kamu mau pergi, dan tiba-tiba kucingmu tiduran di tas.. Ada yang pernah mengalaminya?

via Imgur

18. Ekspresi kamu ketika dapet tempat nyaman dan gak mau orang lain mengambilnya, be like:

via Reddit

Aksi setiap kucing saat menemukan tempat tidur lucu-lucu banget ya, girls? Kamu sendiri, pernahkah menemukan kejadian serupa dengan kucingmu? Coba share di kolom komentar, ya.

Nurmarliana

Smile is her favorite magic. If you have one tell her through Instagram @liannurma.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Sebuah komunitas untuk kamu yang ingin meniti karir, mengelola keuangan, hingga mencintai diri sendiri.

Follow Us: