Sendirian Bukan Berarti Kesepian, 21 Ilustrasi Ini Menunjukkan Asyiknya Jadi Si Penyendiri

Kalau kamu sering mendengar kepribadian ekstrovertsikap seseorang yang mengumpulkan energi dari luar dirinya, ada juga orang-orang introvert yang memang butuh waktu sendiri lebih banyak untuk mengumpulkan energi. Tetapi sendirian tidak selalu berarti kesepian, ilustrator handal bernama Yaoyao Ma Van As ini menggambarkan betapa asyiknya menjadi si penyendiri:

1. Rasakan betapa damainya hati melihat pemandangan langit malam penuh bintang. Cantik dan menenangkan!

via yaoyaomavanas.com

2. Serunya bermain petak umpet bersama hewan peliharaan. Bahagia itu sederhana kan?

via yaoyaomavanas.com

3. Suka banget sama kegiatan membaca. Pokoknya kalau udah pegang buku, gak bisa diganggu sama sekali.

via yaoyaomavanas.com

4. Si penyendiri lebih punya banyak waktu untuk berkarya

via yaoyaomavanas.com

5. Hujan dan kopi bikin pikiran jadi lebih rileks, kamu jadi bisa intropeksi diri

via yaoyaomavanas.com

6. Unggah foto dengan siapa pun di media sosial, gak akan ada yang marah atau melarang

via yaoyaomavanas.com

7. Kegiatan mencuci piring pun bisa menjadi hal yang menyenangkan

via yaoyaomavanas.com

8. Kalau udah me time gini, rasanya dunia terasa indah banget

via yaoyaomavanas.com

9. Tidak perlu banyak bicara, segala pekerjaan udah selesai dan liburan sudah menunggu

via yaoyaomavanas.com

10. Berendam di bath tub bisa menjadi salah satu kegiatan favorit

via yaoyaomavanas.com

11. Hati menjadi selalu gembira karena tidak pernah terlintas untuk berpikir negatif

via yaoyaomavanas.com

12. Lets sing a song! Sulap kamar menjadi ruang karaoke

via yaoyaomavanas.com

13. Ngeteh di pagi hari akan membuat kamu siap menjalani hari sampai malam menjelang nanti

via yaoyaomavanas.com

14. Selain menyehatkan. yoga akan membantumu menenangkan hati dan pikiran

via yaoyaomavanas.com

15. Punya waktu lebih untuk berkarya, juga punya waktu lebih untuk merawat diri, dong ya?

via yaoyaomavanas.com

16. Hujan malam-malam emang kadang bikin baper maksimal sih…

via yaoyaomavanas.com

17. Si penyendiri punya imajinasi yang tinggi, lho

via yaoyaomavanas.com

18. Makan spaghetti sepuasnya sambil meneruskan bacaan yang kemarin tertunda…

via yaoyaomavanas.com

19. Intovert suka jalan-jalan ke alam terbuka yang bisa menenangkan pikirannya

via yaoyaomavanas.com

20. Siapa yang tahan nangis dengan drama Korea ini?

via yaoyaomavanas.com

21. Pantai juga menjadi tempat favorit si penyendiri

via yaoyaomavanas.com

Nah, menjadi si penyendiri, atau introvert ternyata menyenangkan juga, ya. Mana yang paling menggambarkan dirimu girls?

Siti Yulianingsih

half of a storyteller. unstoppable.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: