21 Ide Brilliant Untuk Membuat Kamar Kecil Kamu Menjadi Lebih Menyenangkan

Apa kamu pernah merasa sedikit frustasi karena kebagian kamar berukuran kecil? Apalagi ketika saudaramu dapat kamar yang ukurannya lebih besar dari kamu. Pastinya sebel banget kan ya.

Tapi tenang aja, buat kamu yang kedapatan kamar berukuran kecil, coba lihat 21 inspirasi kamar kece ini. Siapa tahu setelah melihat 22 ide kamar ini kamu punya bayangan seperti apa kamarmu setelah dirombak.

1. Tempat tidur dan tempat kerja di atas rak

via dwell.com

2. Tempat tidur yang bisa ditarik untuk 2 anak

via thesmartlocal.com

3. Terlihat simpel tapi begitu rapi dan elegan

via interiordesignsuggestions.com

4. Bisa kamu jadikan ruang tamu sekaligus kamar tidur

via onekindesign.com

5. Capek kerja tinggal naik keatas

via dwell.com

6. Kata siapa di loteng tidak nyaman?

via happymodern.ru

7. Kamar yang ukurannya sempit pun bisa terlihat luas

via pinterest.com

8. Inilah kamar tidur yang sesungguhnya, hanya ada kamar dan tempat tidur

via pinterest.com

9. Mau tidur atau kerja semudah membalikkan meja

via eco-fueler.com

10. Dijamin anak-anakmu bakal berebut memilih siapa yang tidur di atas

via housetweaking.com

11. Karena tempat tidur memakan banyak ruang, sembunyikan saja

via habitissimo.com

12. Kamu nggak bakal nyesel dapat kamar ukuran kecil

via pinterest.com

13. Buka lemari dan pergi tidur

via eco-fueler.com

14. Mahasiswa mana suaranya?

via amazinginteriordesign.com

15. Tempat tidur bak putri raja

via homedit.com

16. Bosan dengan dinding polos? Pakai wallpaper saja

via klikk.no

17. Berasa tidur di awan ya

via klikk.no

18. Perpaduan yang sempurna antara ruang tamu dan kamar tidur

via apartmenttherapy.com

19. Alternatif lain tempat tidur tingkat yang tidak kalah keren

via eco-fueler.com

20. Simpel tapi tetap stylish

via eco-fueler.com

21. Ingin punya gudang di bawah tempat tidur? Gampang

via ikeahackers.net

22. Tempat tidur terasering

via pinterest.com

Bener kan, kamar ukuran kecil tetap bisa kece. Jadi kamu nggak perlu berkecil hati dan iri sama saudaramu kalo kebagian kamar ukuran kecil, justru sebaliknya, buat dia iri dengan kamarmu. Haha. BTW, udah punya gambaran mau dirombak seperti apa kamarmu?

Sumber : Brightside

Lihat Juga:
8 Tipe Cewek yang Biasa Kamu Temukan Di Snapchat. Kamu Termasuk yang Mana?
Jadikan Libur Panjangmu Tak Terlupakan dengan Wisata Seru Anti Mainstream Di 5 Tempat Keren Ini
Shares 48K
Resi

Kalau udah diajak ngobrol tentang fashion, film, dan kucing-kucing lucu bisa gak selesai-selesai. Follow Instagramnya di @resideriana