Ada-ada Aja Tingkah Iseng Kucing dalam 11 Foto yang Bisa Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala Ini

Selain tidur dan makan, kegiatan yang disukai kucing adalah bermain. Tapi terkadang, sewaktu bermain atau penasaran dengan sesuatu hal, ada-ada aja tingkah kucing yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala, girls. Yuk intip 11 keisengan kucing yang berhasil di abadikan tuannya ini:

1. Gak ngerti lagi gimana cara si kucing ini bisa melawan gravitasi gitu…

Ninja Cat
via boredpanda.com

2. Pengen loncat keluar jendela, malah jadi nyangkut. Ada-ada aja, sih!

I
via boredpanda.com

3. Wah, bisa ketahuan musuh, nih!

I
via boredpanda.com

4. Entah apa alasan si kucing ini ikut masuk ke dalam pembungkus air

I
via boredpanda.com

5. Niat mau minum, eh malah basah semua badan

Cat Tries To Drink Water From A Bathtub, Regrets It
via boredpanda.com

6. Heeeelp!

I
via boredpanda.com

7. Maksa-maksain supaya bisa keluar liat pemandangan

I
via boredpanda.com

8. Kucing ini udah kaya magnet!

I
via boredpanda.com

9. Antara terjebak dan sudah terlanjur merasa nyaman

I
via boredpanda.com

10. Mirip Spider-man gak?

I
via boredpanda.com

11. Si kucing kayanya pengen ngerasain pake topeng dari per

My Rainbow Cat Is Less Glamorous
via boredpanda.com

Iseng banget kan ke-11 kucing ini, girls? Mana nih yang menurutmu paling kocak? Ada yang mirip tingkah kucingmu?

Athiah D Amida

She loves to express herself through writing and art

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Sebuah komunitas untuk kamu yang ingin meniti karir, mengelola keuangan, hingga mencintai diri sendiri.

Follow Us: