6 Tempat Mengagumkan Ini Bakalan Bikin Kamu Pengen Nabung Buat Terbang ke Tokyo

Nggak sedikit orang yang punya mimpi buat mengunjungi Jepang suatu saat nanti. Salah satu daya tarik utama dari negara matahari terbit tersebut adalah kota Tokyo yang dipenuhi dengan banyak hal yang unik dan mengagumkan.

Kalau kamu adalah salah satu orang yang pengen banget mengunjungi Jepang, list atraksi wisata di kota Tokyo yang menawan ini bakalan bikin kamu semangat nabung buat segera terbang ke kota paling kece di dunia ini:

1. Menyebrangi Penyebrangan Shibuya yang Super Sibuk

Via ruebarue.com

Terkenal dengan kesibukannya, hanya dengan melintasi penyebrangan ini bisa memberi kamu pengalaman yang luar biasa. Kamu cukup menyebrang ke tengah penyebrangan dan diam di tempat, lalu rasakan derap langkah setiap orang yang berjalan ke berbagai arah.

2. Mengunjungi Bangunan Tertinggi di Jepang

Via tokyo-skytree.com

Tokyo Skytree memegang rekor sebagai menara kedua tertinggi setelah Burj Khalifa di Dubai. Kamu bisa naik ke puncaknya dan menikmati hamparan kota Tokyo yang tertata rapi. Wah, bikin nggak sabar pengen cepat-cepat ke sana, ya girls?

3. Tokyo Tower nan Ikonik

Via gaijinpot.com

Belum ke Tokyo namanya kalau kamu belum mengunjungi menara paling ikonik dari kota Tokyo, Jepang ini.

4. Serunya Berburu Suvenir Khas Jepang di Harajuku

Via tokyocheapo.com

Kalau kamu mau membeli oleh-oleh yang unik, kamu wajib datang ke Harajuku buat dapetin suvenir unik yang Jepang banget, girls. 

5. Nongkrong Seru di Maid Cafe

Via gaijinpot.com

Di sini, kamu bisa menemukan beragam perangkat elektronik paling canggih, girls. Selain itu, jangan sampai lupa untuk mengunjungi Maid Cafe, yaitu coffee shops dengan pelayan yang berdandan layaknya pelayan yang akan melayanimu bagai seorang raja.

6. Foto-foto Seru di Monumen LOVE yang Populer

Via japonismo.com

Kamu pasti sering, deh, melihat tulisan LOVE berwarna merah ini di banyak karya fotografi. Jangan sampai melewatkan kesempatan buat berfoto di sini saat mengunjungi area Shinjuku, ya!

Courtesy of All Nippon Airways

Mimpi kamu buat terbang ke Tokyo sekarang bisa terwujud dengan terbang bersama All Nippon Airways (ANA)  yang secara resmi menambah jumlah penerbangan Jakarta – Tokyo menjadi 21 penerbangan mulai Agustus 2017 ini.

Courtesy of All Nippon Airways

Hal ini langsung disampaikan oleh Akira Nishigori selaku Chief Representative dari maskapai penerbangan yang menawarkan perjalanan super nyaman ini, girls.

Courtesy of All Nippon Airways

Dengan terbang bersama ANA, kamu bakal dimanjakan, deh, selama perjalanan ke kota impianmu. Kamu bisa menikmati makanan halal ala hotel berbintang dengan menu kolaborasi dengan Hilton Bali Resort. Yang bikin lebih asik, kamu bisa tetap terhubung dengan internet melalui koneksi WiFi yang tersedia di dalam pesawat, serta akses hiburan real time ke SKY LIVE TV.

Courtesy of All Nippon Airways

Makin gak sabar, kan, buat mengunjungi kota Tokyo dengan sejuta pesonanya ini. Yuk, mulai nabung dari sekarang, girls!

 

Ridwan Efendi

Jakarta

When there is food, there is me. I enjoy walking around the city. Oh, and also, coffee. Follow me on Instagram @fendibeau. I'll see you there.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: