Lucu Banget! 18 Foto Anak Kecil dengan Hewan Peliharannya Ini Pasti Bikin Kamu Gemas

Punya hewan peliharaan memang bukan sekadar hubungan antara manusia dan hewan, tapi juga bagaikan punya sahabat baru, bahkan hingga terasa punya anggota keluarga baru. Apalagi jika hewan peliharaan kamu lucu dan ‘bisa mengerti’ apa yang sedang kamu rasakan. Duh, pasti akan mudah banget untuk kangen sama dia.

Beberapa hewan peliharaan memang ada yang terkenal dengan sifat penjaga dan penyayangnya. Bukan hanya dengan orang dewasa, tapi bahkan juga dengan anak-anak. Mau tahu bagaimana seberapa gemasnya aksi kebersamaan mereka? Yuk lihat foto-fotonya di bawah ini!

1. Duh, ada yang nyaman banget sandaran, nih..

%image_alt%
via Bright Side

2. Keliatan banget bahwa mereka saling menyayangi ya.. Setuju, girls?

%image_alt%
via Bright Side

3. Kemana-mana pokoknya harus ikut!

%image_alt%
via Bright Side

4. Tidur, pulas, berpelukan..

%image_alt%
via Bright Side

5. Kayaknya mereka mimpi indah, nih..

%image_alt%
via Bright Side

6. Nyanyi dan nikmati waktu bersama memang jadi pilihan yang paling seru!

%image_alt%
via Bright Side

7. Anak kecil di foto ini keliatan gemas banget! Kamu ikutan gemas juga nggak?

%image_alt%
via Bright Side

8. Cilukk.. Baaa! Wajah excited-nya pasti bikin siapapun bakal ikutan ketawa!

%image_alt%
via Bright Side

9. Ketika dua-duanya sama-sama lelah tapi tetap saling ingin menjaga..

%image_alt%
via Bright Side

10. “Aku gak butuh sofa untuk sandaran! Yang aku butuh itu kamu!”

%image_alt%
via Bright Side

11. Anak kecil bisa juga kok nunjukin rasa sayang untuk hewan peliharaannya..

%image_alt%
via Bright Side

12. Perhatian banget! Sampai makan pun disuapin.. Kamu dengan hewan peliharaanmu begini juga gak, girls?

%image_alt%
via Bright Side

13. Biar pun sedang tidur, sang bayi akan terus dijaga..

%image_alt%
via Bright Side

14. Hewan peliharaan memang jadi ‘segala teman’, teman main, teman tidur, sampe teman saat lagi malas-malasan..

%image_alt%
via Bright Side

15. Gemas banget! Nantinya mereka pasti bakal jadi teman yang kompak. Gimana kalau menurut kamu?

%image_alt%
via Bright Side

16. Duh, saling mengasihi banget.. Coba tebak; di antara mereka siapa yang paling sayang?

%image_alt%
via Bright Side

17. Definisi menyayangi bisa kamu lihat di foto ini..

%image_alt%
via Bright Side

18. Terus bersama, dan akan selalu bersama hingga waktu yang akan datang..

%image_alt%
via Bright Side

Bagaimana, girls? Ternyata sangat menggemaskan bukan saat melihat hewan peliharaan bermain dengan anak kecil? Foto mana nih yang menurutmu paling gemas? Coba tulis komentarmu di kolom komentar ya..

296 Shares
Nurmarliana

She walks to find out something new. Catch her on instagram @liannurma