5 Cara Pastiin Bahwa Si Dia adalah Mr.Right

Memilih pasangan yang tepat memang bukan perkara mudah. Banyak hal yang perlu dipertimbangkan, supaya kamu enggak salah memilih. Bukan bermaksud mencurigai, tapi pastinya kamu ingin, kan, berbahagia dengan seseorang yang benar-benar menyayangimu. Nah, buat memastikan apakah si dia adalah si Mr. Right, atau bukan, simak cara-cara berikut ini:

1. Dia rela berkorban buat kamu

Via taoofindifference.com

Nggak harus pengorbanan besar, tapi hal-hal kecil juga harus kamu perhatikan, girls! Apakah dia meluangkan waktu 5 menit untuk menanyakan kabarmu padahal kamu tahu dia lagi sibuk banget seharian? Atau dia rela pergi jauh-jauh beliin makanan kesukaanmu? Bisa jadi dia adalah Mr. Right kamu selama ini!

2. Dia selalu ada ketika kamu senang maupun kamu menangis

Salah satu tanda kamu ada bersama orang yang tepat adalah ketika kamu nggak lagi malu-malu untuk menangis dan menumpahkan semua curahan hatimu padanya, baik saat senang maupun sedang gundah. Dan dia yang tepat adalah dia yang selalu sabar mendengarkan ceritamu dan memelukmu!

3. Nggak hanya padamu, dia juga peduli pada keluargamu

Via yourtango.com

Cowok yang bisa dipercaya adalah cowok yang perhatiannya nggak cuma terpusat padamu, tapi juga pada orang-orang yang kamu sayang. Hayo coba ingat-ingat, gimana perlakuan si doi kepada orangtuamu selama ini, girls?

4. Cinta bukan hanya sekedar ucapan

Via womenshealthmag.com

Pernah ketemu cowok yang sering banget ngucapin ‘I love you’ ke kamu? Sebenarnya, ungkapan cinta itu nggak harus selalu dengan kata-kata, atau chat di ponselmu, lho. Kembali lagi, apakah dia berani berjuang dan memberikan perhatian-perhatian kecil buat kamu, girls.

5. Belum bisa buktiin? Cobain PicMix Love Meter!

Mumpung kita masih di bulan penuh kasing sayang, cobain Love Meter di PicMix yuk, girls! Disini kamu bisa tau tingkat kecocokan kamu dengan si dia! Asik banget kan? Cukup download frame Love Meter di PicMix (gratis!), upload foto kamu dan foto pasangan, lalu tulis nama kamu dan nama pasangan dengan menggunakan hashtag. Hasil persentase kecocokan kalian langsung dikirim ke Private Message akun PicMix kamu!! Cool banget kan? Jangan sampai ketinggalan ya, Rimma juga udah nyobain loh!

Untuk pengguna iOS, klik di sini ,

Untuk pengguna Android, klik di sini 

Atau 

download frame PicMix Love Meter untuk iOS serta PicMix Love Meter untuk Android !

Nah, itu dia beberapa cara untuk memastikan bahwa si dia ada orang yang tepat buat kamu. Apakah si dia sudah memiliki kualitas-kualitas di atas, girls?

PicMix

With PicMix, you can combined your favorite photos into custom frames, adjust the photos, add text caption (just like comic book!), finalize it with touch of fancy EFFECTS, and share to your friend on facebook, twitter and even set it as your profile pictures. Start PicMixing now, it's totally FREE and FUN!

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: