Lucu Banget! Lihat Kelakuan Ajaib 18 Hewan Peliharaan Ini Ketika Pemiliknya Pulang Lebih Awal

Jika kamu punya peliharaan di rumah, suka ngebayangin gak kira-kira apa saja yang dilakukan mereka ketika kamu meninggalkannya sendirian di rumah? Buat para pemilik kucing atau anjing yang kelakuannya suka ‘ajaib’, pasti paham banget dengan adegan-adegan lucu para hewan ini ketika kepergok majikannya yang pulang lebih awal..

1. Ehmm, gak kenapa-napa, kita gak berantem kok..

680205-650-1445609591328f8ba5995833098b6dfbd4af5aaca2_650x

2. *internal screaming*

680455-650-14456095914b0b0a721782500eb9ff2830032e79dd_650x

3. Eh.. cuma mau cek ada tulang atau enggak di tas ini kok..

680755-650-1445609591da58e90ee08c0611261887f3363f7ef2_650x

4. Lagi main petak umpet nih

680355-650-14456095913ff235e7707c6c108af90a3d1983307d_650x

5. *berjalan seakan tidak terjadi apa-apa*

80bcd9d3a819a65ce560ce3a211530e9

6. Gerah nih, jadi pengen berendam

680955-650-1445609591fa9150ea225d0bfe09604b5cec4f606a_650x

7. Cuma lagi ngerjain prakarya kok..

680105-650-144560959119e3d1a5582569c1b4983e574d155354_650x

8. Ketika makanan di mangkuk sudah habis

680705-650-1445609592bb0eb7d079451291543eac2e8d56981f_650x

9. Baru mau nyiapin makanan nih..

680855-650-1445609592f2c57be61dddb08739671700c95a6e5e_650x

10. Abis dari mana sih, kok baru pulang.. *muka memelas*

680655-650-1445609592a7712b50bf2f189b5abb9530db6379ed_650x

11. Ciluk.. ba..

680905-650-1445609592f62aef8e6246ae8ecba2468bbec1630b_650x

12. Bukan aku kok..

680555-650-1445609592680b76e5f264abb1dae3feaa872b500d_650x

13. I came in like a wrecking ball..

680405-650-14456095914324e89e43134b245e49fefe580e5df3_650x

14. Ups..

680805-650-1445610507eed846c63b61d6169ead633a5b8a9f7e_650x

15. Aku cantik gak?

680155-650-14456095912dcb93bb695563c387bebfadf6467e57_650x

16. Netflix and purr

680305-650-14456095913e448980c462e736216002437bdde44a_650x

17. Eh? Ini bukan bak mandi?

680255-650-14456095913ca261dbe43b25dc77eb897e651426f6_650x

18. Where’s the food? I need fooooood!

680505-650-14456095915f56ee6174f42de7932adc72798a1481_650x

 

Duh, kelakuan mereka cuma bisa bikin kita geleng-geleng kepala nih. Bayangin kalau kamu yang menjadi majikan mereka, bingung mau kesal apa ketawa :’) Apakah kamu pernah mengalami hal yang sama? Ceritakan di comment ya..

Sumber: Brightside.me

 

Resi

Kalau udah diajak ngobrol tentang fashion, film, dan kucing-kucing lucu bisa gak selesai-selesai. Follow Instagramnya di @resideriana

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: