Manis dan Gak Bosenin, Pastikan Kamu Punya 5 Jenis Rok Lucu Ini

Memakai berbagai jenis rok memang bisa memancarkan aura menawan dan memesona dalam dirimu. Ada yang pernah merasa demikian? Rok memang nggak pernah ada matinya, ya?

Jenis rok baru setiap tahunnya juga senantiasa bertambah. Nggak heran kalau busana ini selalu jadi andalan kaum perempuan untuk tampil memikat.

Nah, jenis rok seperti apa yang perlu kamu punya biar penampilanmu makin elegan dan berkelas? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Senang dengan gaya kasual? Jangan lupa untuk mencoba jenis rok mini

jenis rok
Via https://pin.it/3xnmVUf

Memadukan busana denim dan sweatshirt memang nggak pernah ketinggalan zaman. Tapi, akan tampak biasa saja kalau kamu memakai bawahan celana. Nah, sesekali, kamu perlu mencoba ganti gaya kasual yang monoton dengan sesuatu yang simpel tapi terlihat segar, seperti mencoba model rok mini.

Yups, perpaduan santai ala denim, sweatshirt, dan model rok mini akan membuat penampilan kamu naik tingkat. Selain itu, rok mini juga bisa memberi kesan kaki lebih panjang. Buat kamu yang bertubuh mungil, cocok banget menggunakan model rok yang satu ini.

2. Malam mingu dengan pasangan, siapkan jenis rok fancy biar tampak glamour

Bertemu dengan sahabat tentu menjadi momen penting buat dirimu. Segala sesuatunya sudah kamu siapkan dari sehari sebelumnya, termasuk pakaian. Kalau kamu lagi bosan dan cari suasana baru, kamu bisa coba model rok fancy dari bahan sequins yang bikin malam minggu minggumu dengan pasangan jadi berbeda.

Pasangkan dengan tank top atau blouse berwarna senada atau monokrom. Kini, lihatlah ke kaca, penampilanmu kini sungguh terlihat memesona. Dijamin mata pasanganmu nggak akan beralih darimu!

3. Ingin pinggang tampak ber-volume? Ciptakan ilusi yang kece lewat model rok midi

jenis rok
Via https://pin.it/4Qs0X1u

Mungkin kamu berpikir, jika bertubuh gemuk tak bisa memakai rok. Hmmm, ini salah besar. Kamu tetap bisa mengenakkan rok meski bentuk tubuh tak seramping perempuan pada umumnya, kok. Model rok yang tepat untuk kamu kenakan adalah model rok midi. Model rok midi yang panjangnya di bawah lutut ini pas banget untuk menciptakan ilusi yang kece.

Style-nya yang fit di pinggang bikin bentuk tubuh kamu tampak ramping. Model rok midi ini cocok banget dipakai di segala suasana, dari santai sampai semi formal sekalipun. Padukan saja dengan berbagai busana, kamu pun siap terlihat chic dengan model rok satu ini. Tambahan kacamata bisa menjadi pendukung penampilan harianmu, lho.

4. Saatnya tampilkan sisi elegan dan profesional dalam balutan model rok pensil

Seorang pekerja kantoran atau bukan, tapi memakai model rok pensil dalam penampilanmu adalah pilihan tepat. Model rok ini merupakan busana andalan biar sisi profesional makin terlihat. Dikenakan bersama atasan apapun, model rok pensil ini akan membuat dirimu like a boss, terasa sempurna dan kepercayaan diri akan meningkat sendirinya.

Keindahan dari model rok ini memang terletak pada modelnya. Bentuk yang meruncing ke bawah seperti pensil cocok banget digunakan pas ada acara makan malam bersama rekan kerja, pas ada panggilan wawancara, atau ikut seminar.

‘Siluet’ elegan dalam dirimu pun akan terpancar melalui model rok pensil ini. Nggak hanya bisa dikenakan dalam sesi formal, model rok pensil juga bisa dipadukan bersama T-shirt dan sneaker. Hasilnya, nggak usah diragukan lagi, aura trendy akan muncul di penampilanmu.

5. Postur mungil nggak lagi masalah, dapatkan kesan jenjang dengan model rok maxi

jenis rok
Via https://www.mytheresa.com/en-us/msgm-wool-blend-midi-skirt-1255740.html

Model rok satu ini, sih, serbaguna banget dikenakan dalam kondisi atau musim apapun. Selain nyaman, model rok maxi termasuk item fashion yang sering dipakai oleh para hijabers kekinian, lho. Dengan berbagai model rok maxi bikin penampilan jadi modis dan anggun.

Bahannya yang cukup adem dan nyaman, bisa kamu jadi pilihan busana saat musim panas tiba, nih. Kamu bisa memasangkan dengan tank top namun, jika kamu berhijab, kamu bisa memadukannya dengan kemeja denim atau T-shirt bersama sweater. Jangan lupa, untuk gunakan ankle boots biar penampilan jadi semakin keren.

Kalau kamu sedang mencari model rok untuk menghadiri acara pernikahan, kamu bisa nih cobain model rok maxi. Berpadu dengan kebaya modern, model rok ini jadi favoritnya kaum perempuan untuk menampilkan sisi yang dewasa dan berkelas.

Kamu jadi semakin tahu, nih, model rok yang wajib kamu punya untuk tampil fashionable di berbagai kesempatan. Dengan model rok di atas, kamu bisa menampilkan beragam gaya yang memikat dan elegan. Sesuaikan dengan bentuk dan postur tubuh, niscaya penampilanmu akan setingkat lebih kece dari sebelumnya. Selamat menambah koleksi model rokmu, ladies!

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: