Cerah Ceria, 4 Gaya Berpakaian Ini Cocok Buat Usir Rasa Suntuk

Kelamaan di rumah mau gak mau bikin rasa suntuk makin sering kerasa. Apalagi, kegiatan bekerja dilakukan lebih banyak di rumah. Coba ditarik ke belakang, apa yang membuat rasa suntuk kamu memuncak? Apakah gaya berpakaian yang selama ini kamu kenakan jadi salah satu penyebabnya? Hmmm, harus diperhatikan, tuh.

Tahu nggak, kalau gaya berpakaian yang monoton bisa membawa dampak serius buat suasana hati kamu, lho. Mulai dari lebih mudah sensitif, bosan, bahkan pekerjaan pun terbelangkai.

Biar hal ini nggak terjadi, kamu bisa mengubah gaya berpakaian dengan busana berwarna cerah ceria biar hati terasa bahagia dan rasa suntuk pun hilang. Penasaran dengan gaya berpakaian seperti apa yang dapat mengusir rasa suntuk, ini dia caranya:

1. Saatnya ganti busana monokromatik dengan aura warna pastel yang indah

Kalau kamu senang dengan busana warna hitam atau monokromatik, saatnya beralih dengan aura warna pastel yang cerah dan indah. Kamu bisa memadukan berbagai pakaian dengan warna ungu, oranye, hijau tosca, atau peach.

Warna-warna yang ceria dapat membuat suasana hati membaik dan jadi bahagia. Dengan gaya berpakaianmu yang menarik meski di dalam rumah aja, kamu bisa mengerjakan sesuatu jadi lebih ringan dan relaks.

2. Variasikan gaya berpakaian melalui model blazer yang elegan

gaya berpakaian
Via https://pin.it/7wamVc6

Memakai kaos di keseharian memang busana yang praktis. Tapi, coba sesekali untuk memakai blazer selutut lalu tambahkan legging biar gaya berpakaian kamu lebih anggun. Poles sedikit kosmetik ke wajah dijamin rasa suntuk yang tadi hinggap pasti sirna seketika.

Gaya berpakaian seperti ini juga bisa mengubah tampilan kasual jadi semi formal buat menghadiri zoom meeting dengan rekan kerja. Poles sedikit kosmetik ke wajah dijamin rasa suntuk yang tadi hinggap pasti sirna seketika. Hati pun jadi lebih riang dan aktivitas terasa menyenangkan walau berada di rumah saja.

3. Busana bermotif nggak lagi terlihat kekanak-kanakan. Yuk, tampil lebih percaya diri

Punya beberapa busana dengan motif bunga yang terlihat seperti anak kecil saat dikenakan. Eittsss, kamu perlu buang jauh-jauh pemikiran kuno itu. Kini, busana bermotif nggak lagi terlihat kekanak-kanakan malah terlihat fashionable dan lucu, lho. Busana yang penuh motif bikin hari kamu jadi berwarna dan menyenangkan.

Kok bisa? Nih, kalau lagi jenuh, kamu bisa lihat motif menggemaskan yang ada di pakaianmu atau iseng menghitung jumlah corak yang ada di pakaian. Tanpa sadar, pikiran yang tadinya penuh teralihkan oleh hal lain. Kamu pun siap melanjutkan aktivitas yang tertunda.

4. Ubah pakaian tidurmu jadi gaya berpakaian yang trendy

gaya berpakaian
Via https://pin.it/7CmLwVt

Ada yang pernah pakai pakaian tidur saat ke luar rumah? Ayo, ngaku. Tenang, kamu tak sendirian. Pakaian tidur yang biasa kamu kenakan bisa di-upgrade jadi gaya berpakaian yang trendy.

Dengan menambahkan beberapa item fashion seperti topi, kacamata, totebag, flat shoes, dan blouse sleeves, pakaian tidurmu nggak lagi terlihat biasa saja malah tampak menarik. Dari busana sederhana seperti ini, gaya berpakaian kamu yang tadinya membosankan malah terlihat unik.

Saatnya, bereksplorasi gaya berpakaian dengan warna yang cerah dan menyenangkan. Jangan biarkan aktivitas terganggu hanya karena suasana hati yang memburuk. Yuk, mulai dari isi lemarimu!

 

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: