Daripada Beli Barang, 6 Kegiatan Ini Juga Bisa Jadi Hadiah Terbaik Buat Keberhasilan Yang Kamu Capai

Apa sih hadiah terbaik buat keberhasilan yang telah kamu capai selama ini? Beli barang mahal? Atau hal lain?

Pernah gak kamu berpikir buat ngasih hadiah terbaik bukan dalam bentuk barang? Tapi lebih ke kegiatan yang baik buat fisik sama mental.

Iya, hadiah terbaik gak cuman selalu dalam bentuk barang, tapi kamu juga bisa mengapresiasi diri lewat 6 kegiatan ini.

1. Cari Ketenangan Dengan Olahraga Yoga

Hadiah terbaik
Via freepik

Olahraga jadi salah satu cara kita biar selalu sehat dan bahagia, lho. Salah satu yang bisa kamu coba yaitu yoga. Yoga bisa membantu kita dalam meringankan stres dan bisa lebih mengenal diri sendiri.

Selain itu membantu memperkuat sistem pernafasan. Sempatkan waktu buat Yoga gak ada salahnya dong? Setelah selama ini sibuk waktunya kamu kasih hadiah buat badan kamu biar lebih rileks.

2. Jalan-Jalan Atau Camping Ke Alam Terbuka

Hadiah terbaik
Via freepik

Tenaga dan pikiran habis terkuras, perlu banget refresh otak gak sih? Gak perlu sampe liburan ke luar neger. Coba deh, jalan-jalan sore ke tempat yang suasananya adem dan jauh dari hiruk-pikuk keramaian. Kayak pergi ke alam terbuka atau bisa juga berkemah. Nikmatin kesendirian kamu, setelah pikiran terkuras habis buat nyusun strategi goal kamu atau kerjaan ademin otak di tempat damai siapa gak suka?

3.  Luapkan Perasaan Lewat Karya Seni

Via freepik

Kalau kamu anaknya seni banget, ikut kelas art bisa juga jadi hadiah tersendiri. Kayak ikut kelas melukis, fotografi, atau mungkin kelas merajut?

Hal yang selama ini ingin banget kamu lakukan tapi gak punya waktu banyak. Selain ngasah skill, kegiatan ini juga bisa mempertajam kreativitas kamu.

4. Setelah Kerja Keras, Bayar dan Manjain Diri Dengan Spa Atau Creambath Oke Juga

Via freepik

Habis kerja banting tulang buat dapat uang, me-time pergi ke spa buat dapat pijatan enak biar lenturin otot juga hadiah yang mewah banget gak sih?

Badan tinggal tiduran aja sambil nikmatin pijatan yang bisa bikin badan jadi lebih rileks dan ringanin sakit kepala. Duh, rasanya jadi kembali seger lagi deh.

5. Gak Ada Yang Lebih Menyenangkan Habiskan Waktu Bareng Sahabat

Via freepik

Salah satu hadiah terbaik buat merayakan keberhasilan kamu adalah berbagi kebahagiaan sama sahabat. Mereka yang selalu dukung kamu kayaknya layak juga deh, ikut seneng dan nikmatin hasil kerja keras kamu. Undang buat nginep di rumah, pesen pizza dan nonton film bareng-bareng udah bikin bahagia banget, lho.

6. Tulis Apa Aja Yang Kamu Syukuri Selama Ini

Via freepik

Duh, aku anaknya lebih suka sendiri nih. Tenang kamu juga bisa kasih hadiah atau penghargaan buat diri kamu dengan nulis rasa syukur yang selama ini kamu dapatkan di jurnal. Tulis apapun yang kamu syukuri mulai dari yang kecil sampai besar. Selain perasaan lebih plong bisa jadi intropeksi buat kamu juga nih.

Gak perlu yang mahal, hadiah terbaik itu justru yang penting ngasih feedback yang positif buat fisik dan mentalmu.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: