Warna Blush On Bikin Gagal Tampil Kece? Yuk, Cari Tahu Lewat 5 Merek Ini buat Kulit Sawo Matang

Bebs, nemuin warna blush on yang cocok sekilas mirip nemuin jodoh, ya? Susah-susah gampang. Udah suka dengan mereknya, eh ternyata warnanya terlalu terang atau gelap. Apalagi kalau kamu memiliki kulit sawo matang yang eksotis. Sentuhan warna blush on yang terlalu gelap akan membuat rona alami wajah nggak terlihat sama sekali. Hhhmmm, nggak banget, kan? Tapi kalau warna blush on yang dipilih pas, area pipi yang dipulas akan merona alami dan tampak segar. So, warna blush on apa sih yang kira-kira cocok buat pemilik kulit sawo matang? Yuk, cari tahu lewat 5 rekomendasinya ini.

1. Warna Peach

https://www.pinterest.co.uk/benefitmajorette

Sekilas warna blush on peach mungkin terlalu terang saat dipakai ke wajah. Tapi nyatanya, shade yang satu ini cocok banget buat dipakai oleh pemilik kulit sawo matang sampai gelap, lho. Warnanya yang segar alami akan memberi kesan glowing dan dewy pada tampilan. Tertarik mencoba warna blush on peach? Kamu bisa pilih blush on merek Benefit Cosmetics yang warnanya pigmented, creamy, dan lembut di kulit. Pas dijadikan sebagai pilihan blush on kesayanganmu

2. Warna Berry

https://www.wakeupformakeup.com

Biasa dengan warna blush on yang cerah? Kamu bisa lho, berkreasi dengan warna blush on yang tak biasa dan lebih berani. Cobain dengan warna berry buat blush on harianmu. Dijamin nggak hanya tampilan natural lagi yang terlihat tapi bikin tampilanmu naik kelas jadi lebih glamour dan memikat. Apalagi, kalau kamu pakai blush on dari merek Glossier nggak bakal nyesel, deh karena warna berry-nya yang cantik dan natural.

3. Warna Mauve

https://www.humbleandrich.com

Meski warnanya terlihat lebih pucat dari magenta, tapi warna blush on mauve rupanya cocok untuk pemilik kulit sawo matang. Ingin tampil dengan riasan edgy?Aplikasikan saja blush on bertemakan mauve dari Maybelline blush kit yang memiliki empat warna cantik di dalamnya. Harganya yang bersahabat dengan kualitas pigmentasi cukup dapat jadi andalan penampilan kasual atau formal kamu. Palet blush on dari Maybelline ini juga bisa kamu jadikan sebagai highlighter, lho.

4. Warna Aprikot

https://www.woahstyle.com

Warna oranye buat sebagian pemilik kulit sawo matang terlihat terlalu terang di kulit tapi kamu bisa siasati dengan warna blush on yang lebih hangat seperti aprikot. Warna seperti ini memberi kesan pipi merona alami dan sehat dengan percampuran warna oranye di dalamnya seperti blush on dari merek Nars ini. Tambahkan sedikit bronzer dan highlighter berwarna senada, tulang pipi langsung tampak tirus dan mengkilap natural.

5. Warna Terracotta

https://www.pinterest.com/thesundaygirl

Kalau kamu mencari blush on yang bisa mempertegas tulang pipi, maka warna blush on terracotta bisa jadi pilihan terbaikmu. Nggak hanya tampil sebagai blush on, warna menawan ini juga bisa diaplikasikan sebagai contouring. Jadi, kamu perlu beli banyak warna makeup untuk mendapatkan manfaat lebih. Di satu warna blush on saja, kamu sudah dapat dua fungsi. Mau tampilan natural atau bold, warna blush on terracotta bikin tampilan biasa jadi ciamik dan menarik. Kamu bisa coba warna terracotta dari merek blush on NYX yang cocok dipakai oleh pemilik kulit sawo matang.

Nggak kesulitan lagi dong, nemuin warna blush on yang pas buat kamu, si pemilik kulit sawo matang. Makin cocok pilihan warna di kulitmu, makin merona pipimu secara alami. Yuk, berani berkreasi dengan pilihan warna yang unik dan istimewa ini.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: