Menunjang Kesehatan, Si Sibuk Wajib Sediakan 4 Benda Ini Dalam Tasnya Setiap Hari

Peralihan cuaca ditambah virus yang lagi beredar sedikit banyak pasti membuat kita jadi agak parno. Rasanya harus lebih ekstra nih, menjaga badan biar gak gampang drop. Apalagi kalau kita termasuk yang sibuk berkegiatan. Takut kecapean dan jadi gampang sakit juga kan, kalau lalai sedikit soal kesehatan. Terus apa sih, yang bisa dan harus kita lakukan untuk menunjang kesehatan? Ternyata bisa dimulai dari hal yang sederhana seperti membawa 4 barang simple ini di tas.

1. Banyak Minum Air Putih, Bawa Tempat Minum Sendiri Biar Gak Dehidrasi

Via Freepik

Salah satu cara biar kondisi tubuh tetap selalu fit yaitu dengan cukup minum. Kalau badan terhidrasi dengan baik, badan kita jadi gak gampang drop dan lebih gampang konsentrasi juga. Nah, makanya usahakan buat selalu bawa botol minum dari rumah, ya. Minimal sih, bawa yang ukuran 500 ml,  jadi cairan dalam tubuh kamu selalu terpenuhi. Selain itu juga jadi gak boros botol plastik dan tentunya lebih aman.

2. Suplemen Juga Penting nih Buat Meningkatkan Imun Kamu

Via Hallosehat

Selain banyak minum, tubuh juga butuh vitamin buat meningkatkan sistem imun, nih. Vitamin sendiri bisa kamu dapatkan dari buah atau sayur. Tapi kalau dirasa ribet, bawa suplemen kemana pun kamu pergi juga bisa jadi solusi dan penting, lho. Pilih suplemen yang mengandung vitamin c dan zat besi karena bisa bantu menguatkan sistem imun. Apalagi di musim yang lagi banyak virus gini.

3. Biar Lebih Sehat Bawa Bekal Dari Rumah

Via Freepik

Makan diluar emang enak dan banyak pilihannya dan tentunya gak ribet tapi kadang kita gak tahu nih kebersihan makanan yang kita makan itu kaya gimana. Bawa bekal dari rumah bisa jadi solusi. Selain kamu bisa pilih menunya sendiri, kebersihannya juga lebih terjamin. Paling penting juga jadi lebih hemat! apalagi buat kamu yang masih ngekos. Gak perlu buat menu yang susah, ko. Menu simpel kaya telur, nasi dan tumis sayur juga udah cukup.

4. Jangan Lupa Juga Sama Kesehatan Kulit Kamu, Selalu Bawa Sunblock dan Pelembab

Via freepik

Terakhir gak cuma bagian dalam tubuh aja, tapi menunjang kesehatan kulit juga gak boleh terlupakan. Apalagi kalau kamu keseringan kerja di luar ruangan, duh jangan sampai kulit kamu jadi rusak dan kusam. Jangan lupa buat selalu bawa sunblock dan pelembab. Hal ini juga berlaku buat yang sering kerja di dalam ruangan karena keseringan terpapar udara dari AC, bisa buat kulitmu makin kering.

Simpel kan? Menenujang kesehatan dengan optimal bisa dimulai dari hal simpel kaya di atas. Apalagi buat kamu yang punya banyak kegiatan. Selalu jaga kesehatan, ya!

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: