Udah Coba Belum? Ternyata Berbahagia Bisa Dimulai Dari 5 Aktivitas Pengusir Jenuh Ini

Biasanya apa sih, yang kamu lakukan kalau lagi jenuh sama aktivitas sehari-hari? Nonton, nongkrong sama teman, apa cuman golar-goler di kasur? Ada banyak cara yang bisa dilakuin sebagai pengusir jenuh kalau hidup lagi terasa gitu-gitu aja. Tentunya gak harus dengan cara atau kegiatan yang mahal, mulai dari hal simpel juga bisa, kok. Kaya 5 aktivitas ‘mewah’ di bawah ini yang ternyata kalau dilakukan bisa buat diri jadi kembali senang.

1. Berendam Atau Mandi Air Hangat

Via Freepik

Habis pulang ngantor atau kegiatan di luar badan rasanya pegel-pegel, dan kepala mumet. Butuh banget sesuatu biar pikiran dan badan rileks. Kamu bisa mandi atau berendam air hangat, lho. Kebayang gak sih, gimana enaknya badan yang lagi pegel kena air hangat? Tubuh jadi lebih rileks, pikiran yang kusut pun bisa terurai. Simpel tapi udah bisa bikin bahagia banget, nih.

2. Skincare-an Biar Wajah Tetap Bersih dan Glowing

Via Freepik

Habis mandi enaknya langsung skincare-an, nih. Terutama buat kamu yang udah memasuki usia 20-an, duh aktigitas pengusir jenuh yang ini wajib banget. Kamu bisa mulai dari bersihin wajah, maskeran, atau lakukan serangkaian skincare yang kamu punya. Siapa yang gak senang kalau pas bangun di pagi hari wajah jadi lebih glowing?

3. Belanja Bahan Masakan

Via Freepik

Tahu gak kalau belanja bahan masakan itu bisa naikin mood jadi lebih happy? Ah masa sih? Kan, masak ribet. Eits, enggak seribet itu kok. Coba deh, kamu belanja bahan-bahan yang gampang, terus masak di rumah. Atau bisa juga coba resep baru yang kamu lihat di Youtube. Bau hasil masakan yang kamu masak bikin gak sabar buat menyantapnya bareng sama keluarga.

4. Nyetir Sekitar Komplek

Via Freepik

Kalau urusan kantor lagi njlimet, coba deh keluar terus nyetir atau jalan kaki keliling komplek. Nikmatin perjalanan sambil ngerasain udara sore hari yang sejuk. Sstt… atau kamu juga bisa nih, menyapa orang sambil lewat. Jangan lupa berikan senyuman hangatmu, ya. Rasanya? Dijamin bakal lega banget.

5. Thrifthing Barang Bekas

Via seventeen

Kalau ini sih, kayaknya jadi kegiatan favorit cewek banget. Yap! Menjelajahi tempat belanja baru biar gak bosen, terus cari barang unik entah itu baju, peralatan rumah tangga, atau kayak perintilan aksesoris. Kalau budget kamu lagi pas-pasan kamu bisa coba thrifting. Banyak kok, barang branded yang bagus kalau kamu pinter nyari dan tentunya nawar. Kapan lagi bisa dapat barang bagus tapi tetap murah?

Intinya sih, membahagiakan diri sendiri itu emang banyak bentuknya tapi kalau bisa didapatkan dari hal sederhana kaya gini kenapa engga?

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: