Buang Rasa Gelisah, Saatnya Usir Penat dengan Nongkrong di 4 Tempat Ngopi yang Cozy Ini

Pernah ngerasa gak sih, deadline kerja lagi padet, pikiran gak karuan, tapi tetap harus kerja biar gak keteteran? Rasanya campur aduk sama capek, ya? Biasanya kalau udah merasa kayak gini, kita butuh istirahat sejenak ke tempat yang menenangkan. Salah satunya adalah dengan nongkrong di tempat ngopi. Selain bikin kita lebih rileks, suasannya coffee shop yang cozy juga bikin lebih fokus mengerjakan deadline. BTW nih, ada beberapa tempat ngopi dengan suasana nyaman yang bisa juga kamu kunjungi di bawah ini, lho.

1. Mayhaps

View this post on Instagram

Daily dose of brewing #mayhapsjkt #coffeexgelato

A post shared by mayhaps (@mayhaps.id) on

Kalau kamu lagi bekerja di sekitaran daerah Jakarta Selatan, kamu bisa mampir ke cafe Mayhaps. Lokasinya ada di Jl. Panglima Polim V No. 21 Kebayoran Baru. Tempatnya nyaman, dan kamu bisa bebas milik duduk di luar atau di dalam. Buat makanannya pun ragamnya cukup variatif. Jadi selain ngopi, kamu juga bisa ngemil makanan yang enak. Salah satu makanan yang wajib dicobain adalah gelatonya. Habis kerja terus ngopi sambil makan gelato apa gak nikmat?

2. Koultoura

Kadang interior tempat ngopi yang hampir serupa semua, bikin kita sedikit bosan. Eits, tenang. Mungkin kamu belum datang ke tempat ngopi di daerah Jakarta Barat ini. Bertema industrial, kafe yang diberi nama Koultoura ini dipenuhi sama furniture kayu dan dinding batu bata. Gak cuman ngopi, di sini juga ada banyak jenis makanan berat yang bisa kamu coba buat makan siang.

3. Lima

View this post on Instagram

Sunday corner. #ceritalima

A post shared by LIMA (@limajakarta) on

Sekarang kita melipir ke daerah Pantai Indah Kapuk. Ada cafe bernama Lima yang tempatnya bisa bikin betah buat nongkrong berlama-lama. Dengan suasana rustic dan tempatnya yang adem, ngopi di sini berasa lagi kayak santai di rumah. Menu yang harus kamu coba disini ada roti srikaya yang lembut banget. Kalau untuk minumannya kamu bisa coba Lima Kopi sebagaj salah satu kopi yang khas dari cafe ini.

4. Dua coffee

Pindah ke daerah Cilandak, ada Dua Coffee, kafe dengan suasana homey yang hangat. Di sini sambil ngopi kamu bisa juga icip-icip red velvet sama cereal latte-nya. Kalau ke sini enaknya emang buat ngemil sambil nikmatin suasana sore atau malem kota Jakarta. Tapi kalau mau makan juga oke kok, karena kamu bisa sekalian coba nasi goreng buntutnya buat makan malam. Selain itu di sini juga tersedia beberapa buku yang bisa kamu baca sambil ngopi santai.

Biasanya dengan berkunjung ke tempat ngopi kaya gini untuk sekedar santai dan ngemil cemilan enak, bisa membuat mood dan rasa capek jadi berkurang. Mencari celah untuk me-time disela sibuknya pekerjaan itu penting. Biar pikiran dan otak kita lebih segar lagi.

No Comments Yet

Comments are closed

Best Rimma.co Content Delivered to your Inbox
Rimma.co

Digital media dan komunitas untuk mendukung wanita di bidang karir, usaha, dan keterampilan. Yuk gabung dan tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com

Follow Us: