Kamu si Cewek Cuek Gak Bakalan Merasa Ribet Merawat Kulit dengan 5 Cara Praktis Ini

Siapa, sih, yang nggak mau punya kulit sehat dan bercahaya? Tapi masalahnya, buat mendapatkan kulit cantik impian itu perlu proses yang menuntut komitmen buat rajin merawat kulit, dan nggak semua orang bisa menjalani rutinitas tersebut. Sebenarnya bukan nggak sayang sama diri sendiri, kan. Tapi, memang setiap cewek punya fokus berbeda dalam hidupnya; ada yang memang senang merawat kulitnya, dan ada juga yang memang nggak mau ribet dalam urusan yang satu ini.

Nah, buat kamu yang nggak suka melakukan proses yang panjang untuk merawat kulit; entah karena suka hal-hal yang praktis, atau memang nggak punya banyak waktu luang, kamu bisa coba beberapa cara merawat kulit yang nggak makan banyak waktu di bawah ini:

1. Lindungi kecantikan kulit dengan cara praktis ini

1-Unsplash Kamu si Cewek Cuek Gak Bakalan Merasa Ribet Merawat Kulit dengan 5 Cara Praktis Ini
Via Unsplash

Kamu cewek aktif yang kerja di dalam ruang, maupun di luar ruang wajib selalu melindungi kulit dari bahaya sinar matahari yang merusak. Supaya nggak ribet, gunakan pelembap yang sudah mengandung minimal SPF 15. Selain itu, rajin minum suplemen vitamin C juga bisa membantu merangsang produksi kolagen alami dalam kulit untuk memperbaikinya dari kerusakan lingkungan. Hanya dalam 1 menit aja, kulit kamu sudah terlindung dengan mudah.

2. Kulit bersih kunci wajah sehat dan terawat

2-Unsplash Kamu si Cewek Cuek Gak Bakalan Merasa Ribet Merawat Kulit dengan 5 Cara Praktis Ini
Via Unsplash

Membersihkan wajah bisa jadi tantangan tersendiri, terlebih kalau sehabis lelah beraktivitas seharian; saat pulang ke rumah, rasanya mau langsung tidur aja, deh. Iya nggak, girls? Tapi, tidur dengan wajah yang tidak dibersihkan, apalagi kalau kamu menggunakan makeup, pantang banget kamu biasakan. Seluruh kotoran wajah dan sisa makeup tersebut akan menyumbat pori-pori kulit dan menyebabkan banyak masalah kulit, mulai dari komedo, sampai jerawat, lho.

22069228_278383459334599_8025263847046643712_n Kamu si Cewek Cuek Gak Bakalan Merasa Ribet Merawat Kulit dengan 5 Cara Praktis IniSupaya wajahmu selalu terjaga kebersihannya, bahkan saat lelah sekalipun, simpan selalu Ovale Micellar Water, sekaligus kapasnya di sekitar tempat tidur agar mudah dijangkau. Produk ini bukan cuma efektif membersihkan makeup aja, tapi juga berbagai kotoran dan debu di wajah. Wah, bakalan ngebantu banget, apalagi saat kamu udah terlalu capek buat ke kamar mandi, nih! Jadi kamu nggak ribet lagi, deh, buat bersihin wajah!

3. Atasi masalah kulit kusam dalam sekejap

3-Pexels Kamu si Cewek Cuek Gak Bakalan Merasa Ribet Merawat Kulit dengan 5 Cara Praktis Ini
Via Pexels

Debu, polusi, dan sel kulit mati lama kelamaan akan menumpuk dan membuat wajah tampak kusam. Penting buat melakukan peeling lembut bagi wajahmu, minimal seminggu sekali. Untuk membersihkan wajahmu secara menyeluruh, coba pakai peeling pads berbentuk kapas sekali buang untuk mengangkat sel kulit mati secara menyeluruh dalam sekejap.

4. Ucapkan selamat tinggal pada “mata panda” tanpa modal ekstra

4-Pexels Kamu si Cewek Cuek Gak Bakalan Merasa Ribet Merawat Kulit dengan 5 Cara Praktis Ini
Via Pexels

Masalah “mata panda” bukan cuma menganggu penampilan, tapi juga bisa bikin wajah kelihatan nggak segar. Kalau pakai eye cream dirasa terlalu ribet, kamu bisa coba buat tidur dengan dua bantal, supaya cairan tubuh penyebab mata sembap nggak menumpuk di bagian bawah mata. Praktis banget, kan?

5. Bangun dengan kulit cantik setiap hari

5-Pexels-1 Kamu si Cewek Cuek Gak Bakalan Merasa Ribet Merawat Kulit dengan 5 Cara Praktis Ini
Via Pexels

Selain mengangkat sel kulit mati, maskeran juga jadi ritual yang mesti rutin dilakukan minimal seminggu sekali kalau mau punya kulit yang cantik. Tapi, malas banget nggak, sih, kalau harus pakai masker, tunggu 15 menit, lalu kamu harus balik lagi ke kamar mandi buat membilasnya? Solusinya, kamu bisa pakai overnight mask yang bakalan merawat kulitmu selagi tidur, menjadikannya lebih sehat dan cantik setiap bangun tidur.

Siapa bilang kalau merawat kulit itu ribet, dan makan waktu banyak? Asalkan kamu selalu menjaga kulitmu bersih dan lembap, kulit cantik dan sehat bukan lagi impian. Apalagi dibantu dengan produk-produk multi-fungsi yang bisa merawat wajahmu dalam satu langkah mudah, seperti Ovale Micellar Water yang bisa membersihkan, merawat sekaligus mencerahkan wajah tanpa ribet.

Nggak perlu repot mencarinya, Ovale Micellar Water ini bisa kamu dapatkan di Alfamart terdekat. Atau, kalau lagi malas, kamu bisa beli lewat Lazada dan JD.ID. Gampang banget, kan? Yuk, mulai biasakan merawat kulit, supaya cantikmu selalu awet sepanjang masa.

aff_i?offer_id=6312&aff_id=1291 Kamu si Cewek Cuek Gak Bakalan Merasa Ribet Merawat Kulit dengan 5 Cara Praktis Ini

Shares 12K
Ridwan Efendi

Bandung

When there is food, there is me. I enjoy walking around the city. Oh, and also, coffee. Follow me on Instagram @fendibeau. I'll see you there.


Rimma.co on Instagram: