Antara Kasian & Lucu, Beginilah Ekspresi Para Idol Kpop ketika Dicuekin Fans-nya Sendiri

Sebagai fans, siapa sih yang gak mau ketemu, bahkan untuk peluk, atau sekedar foto bareng sama idolanya? Biasanya para idol pun akan suka rela melayani para fans mereka. Tapi, gimana kalau suasananya kebalik? Ketika sang idol berpikir fans akan menyambutnya, tapi ternyata dia malah dicuekin, bahkan ditolak sama fansnya! Antara lucu, tapi kasian juga sih ya.

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, inilah reaksi beberapa idol yang di cuekin, atau di tolak sama fansnya sendiri:

1. Ekspresi senyum malu G-Dragon pas fans-nya ga mau meluk dirinya, padahal dia udah rentangin tangan lho!

ikuti-tips-terkinifashion-beauty-1024x256 Antara Kasian & Lucu, Beginilah Ekspresi Para Idol Kpop ketika Dicuekin Fans-nya Sendiri

- Advertisement -

2. Jessica keliatan awkward banget pas fans-nya gak mau dipeluk sama dia

3. Ekspresi lucu Changsub pas dirinya dilewatin begitu aja sama fans nya

4. Karena malu Taehyun langsung nutupin mukanya pakai kipas!

5. Fans IU langsung pergi gitu aja pas IU lagi ngulurin tangannya, sabar ya IU.

6. Udah ngarep dipeluk, eh, malah dicuekin. Dibalas ketawa aja deh sama Kyuri.

7. Gara-gara fans-nya gak balas hi-five-nya, Hyungwon tos pakai tangannya sendiri.

Itu dia girls, aksi lucu para idol ketika dicuekin sama fansnya. Antara lucu tapi kasian juga ya. Menurut kalian siapa nih yang punya ekspresi paling lucu? Coba komen dibawah ya!

Recommended:

Shares 409
swastikahani

you can find me on ig: swastikahani


Rimma.co on Instagram: