Begini Tipe-tipe Pacar Berdasarkan Kepribadian Zodiaknya. Sudahkah Pas dengan Kamu?

Seperti yang kita ketahui bahwa zodiak banyak berkaitan erat dengan setiap sendi kehidupan manusia; entah itu karir, keuangan, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah pembahasan mengenai percintaan.

Ngomong-ngomong soal percintaan, kira-kira kalau menurut zodiak, kamu termasuk tipe pacar seperti apa, ya girls? Apakah kamu termasuk pacar yang cerewet, perhatian, atau cuek? Daripada penasaran, cek langsung aja yuk!

1. Aquarius Si Mandiri

1 Begini Tipe-tipe Pacar Berdasarkan Kepribadian Zodiaknya. Sudahkah Pas dengan Kamu?
via pexels.com

Hai, perempuan mandiri! Aquarius adalah pasangan yang sangat peduli, setia, dan sangat mendukung. Tapi saking pedulinya sama pacar, kamu jadi lupa deh tuh sama me time. Kalau sudah marah, Aquarius ini benar-benar termasuk orang yang kejam.

- Advertisement -

2. Pisces Si Perasa

2 Begini Tipe-tipe Pacar Berdasarkan Kepribadian Zodiaknya. Sudahkah Pas dengan Kamu?
via pexels.com

Pisces adalah pasangan yang sangat berbelas kasihan dan memiliki begitu banyak cinta; membuat semua orang merasa nyaman dengan diri mereka sendiri saat berada didekatmu. Tapi dengan sifat yang sangat baik ini, tak jarang kamu malah sering dibohongi pacar. Harus ekstra hati-hati, nih girls!

3. Aries Si Jujur

3 Begini Tipe-tipe Pacar Berdasarkan Kepribadian Zodiaknya. Sudahkah Pas dengan Kamu?
via pexels.com

Kamu adalah tipe orang yang tidak suka omong kosong dan sikap itu terlihat dari kepribadianmu sehari-hari. Hal ini seringkali bikin bingung pasanganmu, karena kamu tidak mudah ditebak. Tapi lain ceritanya kalau kamu sudah menemukan si Mr.Right; kamu bisa jadi lebih terbuka, berkat rasa nyaman yang diberikan si dia.

4. Taurus Si Logis

4 Begini Tipe-tipe Pacar Berdasarkan Kepribadian Zodiaknya. Sudahkah Pas dengan Kamu?
via pexels.com

Kamu termasuk orang yang fleksibel. Daripada jatuh kepada hubungan yang tidak sehat, kamu lebih memilih tidak berhubungan dengan siapa pun. Meski orang-orang disekelilingmu sudah memiliki pasangan masing-masing, kamu tidak khawatir tentang hal itu. Kamu tahu betul kalau jatuh cinta dengan orang yang salah akan berisiko besar.

5. Gemini Si Pengelana

5 Begini Tipe-tipe Pacar Berdasarkan Kepribadian Zodiaknya. Sudahkah Pas dengan Kamu?
via pexels.com

Sifat santai dan ramah yang kamu miliki membuatmu terlihat menawan bagi pasangan. Selain itu kamu adalah orang yang percaya diri dan menyenangkan, yang menyukai kreativitas dan jiwa petualangan. Terkadang, kamu kurang tegas dengan pilihan yang kamu ambil. Namun, meski kamu kurang tegas, banyak orang tetap senang berada di dekatmu.

6. Cancer Si Penyabar

6 Begini Tipe-tipe Pacar Berdasarkan Kepribadian Zodiaknya. Sudahkah Pas dengan Kamu?
via pexels.com

Sebagai pasangan, kamu termasuk tipe penurut. Seringkali kamu berkata iya dan berpikiran sama dengan apa yang pasanganmu katakan. Tapi hati-hati, kalau kamu rasa keputusan yang pasanganmu ambil itu merugikan atau tidak baik untukmu, tolak saja. Tidak perlu takut!

7. Leo Si Tenar

7 Begini Tipe-tipe Pacar Berdasarkan Kepribadian Zodiaknya. Sudahkah Pas dengan Kamu?
via pexels.com

Zodiak dengan lambang singa ini tak hanya terkenal dengan sebutan raja hutan, tapi juga kamu memang benar-benar seperti bintang. Kamu seperti memiliki medan magnetik yang membuat orang-orang tertarik padamu. Kamu adalah pasangan yang setia dan penuh kasih sayang. Banyak orang terpukau dengan gaya bicaramu yang tepat sasaran. Tapi karena terlalu banyak perhatian yang tertuju padamu, kamu bisa jadi sedikit egois.

8. Virgo Si Pekerja Keras

8 Begini Tipe-tipe Pacar Berdasarkan Kepribadian Zodiaknya. Sudahkah Pas dengan Kamu?
via pexels.com

Perempuan yang satu ini adalah pekerja keras, selalu ingin melakukan yang terbaik, bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga orang-orang disekelilingnya. Independen, kalem, dan analitis terutama pada masalah percintaan. Perihal pasangan, kamu disukai karena kedewasaanmu dan cara berpikirmu yang masuk akal, tapi kadang kamu sendiri malah gak pede dan takut jadi membosankan.

9. Libra Si Kalem

9 Begini Tipe-tipe Pacar Berdasarkan Kepribadian Zodiaknya. Sudahkah Pas dengan Kamu?
via pexels.com

Saking kalemnya, kamu gak sadar dengan pesona yang kamu miliki. Hentikan kebiasaan meminta maaf kepada pasangan terlebih dahulu. Kamu yang cepat merasa bersalah, malah jadi yang sering memohon pada pasangan padahal kamu tidak selalu demikian, kok.

10. Scorpio Si “Cerewet”

10 Begini Tipe-tipe Pacar Berdasarkan Kepribadian Zodiaknya. Sudahkah Pas dengan Kamu?
via pexels.com

Kencan ala Scorpio itu menyenangkan, karena kamu mudah bergaul dengan siapapun. Tapi saat kamu lihat pasanganmu bergaul dengan orang yang menurutmu tidak baik, kamu bisa bawel sekali mengingatkannya. Dengan sikap yang peduli seperti itu, ternyata pasanganmu merasa bangga lho girls.

11. Sagitarius Si Lucu

11 Begini Tipe-tipe Pacar Berdasarkan Kepribadian Zodiaknya. Sudahkah Pas dengan Kamu?
via pexels.com

Kamu penuh kejutan. Apa pun yang kamu lakukan atau katakan selalu mengundang tawa. Kamu super menawan dengan selera humor yang disukai banyak orang, termasuk pasangan.

12. Capricorn Si Cerdas

12 Begini Tipe-tipe Pacar Berdasarkan Kepribadian Zodiaknya. Sudahkah Pas dengan Kamu?
via pexels.com

Kamu tepat waktu, senang belajar dari masa lalu, dan bertanggung jawab. Orang-orang di sekelilingmu menaruh rasa percaya tinggi terhadapmu. Begitu pula dengan urusan cinta, kamu bisa diandalkan karena kamu mandiri. Meski sudah memiliki pasangan, kamu tetap bisa melakukan apa pun sendiri. Jadi tidak melulu merepotkan pasangan, kan?

Bagaimana menurutmu girls? Apakah kata zodiak tersebut di atas sesuai dengan kepribadianmu?

 

- Advertisement -

Shares 2K
Siti Yulianingsih

A student of Accountancy STIE Ahmad Dahlan. A Staff of Finance PT Dapur Cokelat. A Writer at Storial.co

Rimma.co on Instagram: